Lifestyle

Rumah mewah Meghan Harry di LA, Rp264 miliar pakai keamanan khusus

Sejak resmi memutuskan untuk keluar dari keanggotaan keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui mendiami rumah mewah di Beverly Hills. Tak tanggung-tanggung, harga rumah Meghan Harry tersebut ditaksir mencapai $18juta USD atau setara dengan Rp264 miliar lebih.

Dilansir dari Daily Star, rumah tersebut sejatinya milik dari aktor dan produser Hollywood, Tyler Perry. Perkenalan antara Meghan Harry dan Perry pun digadang-gadang melalui perantara selebriti ternama yang tak lain adalah sahabat dari keduanya, Oprah Winfrey.

Baca juga: Alasan Meghan Harry tinggalkan kerajaan: rasakan kesepian seperti Diana

Meghan Harry diketahui tengah menggarap series dokumenter bersama Oprah. Sementara itu, Perry pernah menjadi rekan kerja Oprah dalam chanel televisi OWN di masa silam

Sejak kepindahannya ke LA, pasangan ini sempat beberapa kali tertangkap kamera. Pertama, saat keduanya menjadi relawan galang dana untuk mendistribusikan makanan bagi warga lokal yang rentan terdampak corona, dan saat mengajak anjing mereka untuk berjalan-jalan.

Namun, tidak ada bukti gambar yang memperlihatkan kedekatan antara Pangeran Harry dengan Perry.

Perry sendiri pernah memamerkan huniannya lewat akun Instagram pribadinya.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti status dari rumah tersebut. Apakah Pangeran Harry hanya menyewa atau telah membeli rumah tersebut secara resmi dari Perry? Namun, tak ada riwayat ataupun bukti bahwa rumah tersebut telah terjual.

Beranda rumah Meghan-Harry Photo: Daily Star

Hunian mewah tersebut diketahui memiliki 8 kamar tidur, 12 kamar mandi dengan desain interior bergaya Tuscan, dan berada di atas bukit seluas 22 hektar. Terlihat pula kamar khusus yang diperuntukkan untuk buah hati mereka, Archie.

Kamar Archie di kediaman Meghan-Harry Photo: Daily Star

Seorang sumber bahkan mengatakan bahwa rumah yang berada di wilayah Beverly Ridge tersebut dijaga sangat ketat karena dilengkapi dengan pagar dan tim keamanan khusus.

Area ruang tamu rumah Meghan Harry Photo: Daily Star

“Belum lagi jika membicarakan lokasinya yang menakjubkan, salah satu area yang paling indah dan menarik di LA,” ujarnya.

Area Beverly Ridge sendiri dinilai strategis karena dekat dengan bandara privat Van Nuys dan beberapa sekolah privat di sisi barat Los Angeles.

Sebelum pindah ke LA, pasangan ini sempat menetap di Vancouver, Kanada, untuk sementara waktu.

Reporter: Naryati

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close