Hot

Rumor dicepuin ke Polisi oleh Celine Evangelista, Jennifer Jill: Kalau benar pun…

Jennifer Jill telah resmi bebas dari rehabilitasi di BNN Lido pada 16 Agustus 2021 lalu. Kini, istri aktor Ajun Perwira tersebut pun sudah kembali aktif muncul dalam berbagai kanal YouTube dan acara televisi. Baru-baru ini, Jennifer Jill mengaku sempat mendengar rumor bahwa Celine Evangelista adalah orang yang mengadukannya (cepu) kepada Polisi.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, Jennifer Jill mengaku sudah memaafkan Celine. Ia juga mengapresiasi Celine karena berani untuk bertamu di tengah ramainya kabar miring tersebut.

“Kalau mau ngomong dari pihak gue (banyak rumor yang bilang) ‘Ini kan Celine yang cepuin lo.’… Buat gue orang boleh ngomong apa pun, tapi kalau sampai dia berani ada di sini atau whatever I don’t (care). Tidak pernah gue terpikir, kalau iya pun, you here, I forgive you. Itu semua yang harus dijalanain, ikhlas saja… Ada enggak ada Celine memang harus seperti itu,” ungkapnya dalam acara Kopi Viral, Rabu (13/10/2021).

Senada dengan itu, Celine juga mengaku mengetahui rumor yang beredar. Namun, Celine membantah bahwa dirinya adalah yang mengadukan Jennifer Jill. Ia bahkan mengaku takut disalahkan atas penangkapan Jennifer. Menurut Celine, kesalahpahaman ini dipicu oleh mobilnya.

“Tahu kan (dituduh cepu) karena dari awal mulanya waktu itu, ini mobil lo. Itu gue udah panik. Kenapa jadi gue?” ujarnya.

Acara Kopi Viral. Foto: TransTV
Acara Kopi Viral. Foto: TransTV

“Pas Mami ketangkep gue takut gue disalahin. Gue sempet tanya-tanya ke orang yang ngerti, kenapa belum boleh dijenguk? Gue udah chatting Mami pada saat itu, cuma Mami nggak pegang hp kan. Gue chatting Ajun, awal-awal Ajun belum balas, pas udah akhir-akhir baru gue tanya Ajun gimana Mami.”

Kedekatan Celine Evangelista dan Jennifer Jill

Sementara itu, Celine sendiri mengakui bahwa Jennifer Jill adalah sosok panutan buatnya. Bahkan, ia kerap meminta nasihat kepada Jennifer setiap kali mengalami permasalahan.

“Mami kan jadi sosok panutan buat gue sebenenrya. Bukan cuman ngomong di sini doang gue, cuman itu dalem hati gue karena gue apa-apa curhat ke Mami kayak ada yang menegarkan gue, ada solusi buat gue secara tidak langsung misalkan kayak omongan-omongan dia. Sampai ada beberapa omongan dia yang gue catet-catetin.”

Jennifer juga mengakui bahwa sosoknya yang keibuan banyak membuat orang di sekelilingnya merasa nyaman. Sejak awal masalah rumah tangga Celine dengan Steven bermasalah, Jennifer juga menjadi salah satu orang yang benyak memberikan nasehat kepada Celine.

“Kenapa gue dianggil Mami pun, mungkin karena itu. Dari dulu walaupun sama kalian, I will make sure ‘eh kalian udah makan semua?’ Emang kayak Ibu-ibu, bukan kayak-ibu ibu, as a mother.”

Jennifer Jill
Jennifer Jill Foto: Instagram

“Dari awal juga waktu (Celine bilang) ‘Udah, aku mau cerai.’ Jangan dulu, kasih waktu dulu. Tetap, tapi dibuat. She gives time. Dia kasih kesempatan buat diri dia, dia kasih kesempatan juga buat Steven dan anak-anak juga kan.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close