Hot

Rutin pengajian, Nikita Mirzani: Siapa tahu gue masuk surga

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang kerap menuai kontroversi di kalangan publik. Tapi tak banyak yang tahu kalau ibu tiga anak itu rutin menjalani pengajian setiap minggunya. Niki bahkan berharap agar ia bisa mantap mengubah penampilan dengan mengenakan hijab.

Niki memegang prinsip bahwa ia tidak perlu mengumbar kebaikan di depan publik. Kebaikan yang ia jalani cukup diketahui oleh Yang Maha Kuasa. Seperti apa pengakuan lengkap Nikita Mirzani? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Ribut dengan Elza Syarief bikin Nikita Mirzani banjir cuan, berapa?

Nikita Mirzani rutin pengajian

Baru-baru ini, Nikita Mirzani menghebohkan jagat maya karena membagikan video tengah bernyanyi mengenakan hijab. Sebelumnya, mantan istri Dipo Latief tersebut pernah tampil tertutup, kemudian memutuskan untuk melepas hijabnya.

Pesona Niki mengenakan hijab pun tuai respon positif di kalangan netizen. Sahabat Billy Syahputra tersebut kemudian berharap agar ia kelak bisa mantap berhijab.

“Iyaya cantik banget ya (Nikita Mirzani pakai hijab) nanti ya doain mudah-mudahan gue bisa menutup aurat gue lagi tanpa ada paksaan dari orang lain. Mudah-mudahan orang lain siap menerima semuanya, gitu,” kata Nikita Mirzai dalam YouTube beepdo.

Baca juga: Unggah foto sensual setelah video berhijab, Nikita Mirzani tuai kontroversi

Rupanya, penampilan Niki dengan mengenakan hijab itu dilakukan untuk menghadiri pengajian. Wanita 34 tahun itu juga menegaskan bahwa semua kebaikan yang ia lakukan tidak perlu dijadikan sebagai konsumsi publik.

“Kan suka gue pengajian, gue kan enggak harus ngasih tahu kalian ‘eh gue mau pengajian dulu ya, eh gue mau salat dulu ya’. Gue kan sukanya kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan aja yang tahu lah,” ujar Niki.

Dibalik gayanya yang nyentrik, tak banyak yang tahu kalau Nikita Mirzani rutin menjalani pengajian di setiap minggunya.

“Ada dong (rutin pengajian) seminggu sekali, kalau engga ngaji aja sendiri di rumah, baca Yassin, Al Quran. Ya seimbang kok, siapa tahu gue masuk surga. Kalau gue bukan grup sesat, gue grup pengajian yang benar-benar ngaji. Makannya otak gue begini-gini aja,” tuturnya.

Nikita Mirzani nikahkan pasangan secara gratis

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga sempat mencuri perhatian publik karena rela menikahkan pasangan secara gratis. Niki berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan pernikahan impian orang yang tidak ia kenal.

Baca juga: Keluhkan PSBB, Nikita Mirzani beri pesan ke Anies Baswedan

Nikita Mirzani
Sumber: Instagram Nikita Mirzani

“Gue pengin menikahkan orang sesuai impiannya dia. Gue tanya impian lo apa, penginnya nikahnya benar-benar kayak pernikahan gitu kayak ada gaunnya, ada kateringnya, ada panggungnya, ada tamu-tamunya, ada musiknya. Jadi ya sudah kita kabulin mimpinya,” pungkas Nikita Mirzani.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close