Hot

Saat Kaesang mulai menghilang, kakak sebut Felicia pergi ke masjid untuk…

Kakak Felicia Tissue, Daryl mulai angkat suara terkait kisah cinta adiknya dengan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Daryl mengungkapkan bagaimana setianya Felicia meski sudah ditinggalkan oleh pria 26 tahun tersebut.

Bahkan, Felicia tak hanya pergi ke Gereja sebagai umat Kristen, tapi juga ke kuil dan masjid. Untuk apa? Simak ulasan berikut.

Kakak Felicia Tissue buka suara

Setelah ibu Felicia Tissue, Meilie Lau muncul di media sosial dengan pernyataan yang mengejutkan banyak orang, kali ini giliran sang kakak, Daryl membela adiknya. Lewat akun YouTube Felicia Tissue, Daryl mengungkapkan bagaimana sikap Kaesang Pangarep terhadap adiknya. Daryl mengaku sedih atas apa yang dirasakan Felicia. Apalagi, Kaesang adalah laki-laki yang ia percayai untuk menjaga Felicia. Namun, Kaesang tiba-tiba menghilang setelah berjanji akan menikahkan Felicia pada Desember 2020.

“Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual. Inilah laki-laki yang dipercayakan adikku berulang kali meminta restu orang tua dan kakek nenekku dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020,” kata Daryl, kakak Felicia Tissue menggunakan baasa Inggris dalam kanal YouTube Felicia Tissue yang diunggah pada Minggu, 7 Maret 2021.

Kakak Felicia Tissue, Daryl
Kakak Felicia Tissue, Daryl. Sumber: YouTube Felicia Tissue

Daryl menyebut kalau Felicia telah berusaha menghubungi Kaesang maupun keluarganya sejak ditinggalkan pada Januari 2021, namun tidak ada respons.

“Pada Januari 2021 kemudian laki-laki ini menghilang setelah memberitahu adik saya melalui teks tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan, berkali-kali mencoba menghubunginya, namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi laki-laki ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui DM Instagram, tapi tidak ada respons,” ungkapnya.

Felicia pergi ke kuil dan juga masjid

Kakak Felicia mengaku tidak bisa membayangkan bagaimana sakitnya sang adik saat tiba-tiba ditinggalkan Kaesang. Meski begitu, Daryl menyebut kalau Felicia tetap memberikan kepercayaan penuh pada Kaesang. Felicia bahkan tak hanya pergi ke gereja sebagai umat Kristen, tapi ia juga pergi ke kuil dan masjid demi mendoakan Kaesang Pangarep.

“Aku tidak dapat membayangkan perasaan adik saya saat itu, betapa tersiksanya ia saat itu. Tapi, adik saya tetap percaya dengn pria ini dan berdoa untuknya. Dia pergi ke gereja sebagai umat Kristen yang taat, ke kuil dari kepercayaan nenek moyang kami, juga ke masjid karena dia menghormati agama Islam, semua untuk mendoakan laki-laki ini,” ucap Daryl.

Daryl kemudian tak sungkan memberikan tanggapan menohok pada Kaesang. Apalagi saat Kaesang dikabarkan sudah memiliki pacar baru, Nadya Arifta yang tak lain adalah rekannya dan Felicia.

Kaesang Pangarep dan pacar baru usai putus dari Felicia Tissue
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta. Sumber; Instagram

“Laki-laki ini mengabadikan foto dan video dengan perempuan lain yang tak lain adalah rekan kerja laki-laki ini dan rekan adik saya. Saat itu, saya tak mampu berkata-kata, saya hanya bisa berpikir ‘bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan?’,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Daryl meminta Kaesang agar bersikap lebih baik. Terlebih jika ingin mengakhiri hubungannya dengan Felicia.

“Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton,” pungkas Daryl, kakak Felicia Tissue.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close