Hot

Disebut sabar dihujat padahal bisa nembak, Widi Vierratale: Bukan soal sabar, gue berkelas

Selain dikenal sebagai vokalis, Widi Vierratale diketahui menggeluti olahraga menembak. Warganet melihat kegemaran nembak Widi Vierratale itu bisa digunakan untuk menghadang hujatan yang sering ia terima.

“Hehe ada yg bilang, “kak widi hebat ya bisa sabar bgt megang senajata di tmpt kyk gitu byk yang julid, klo aku sih pasti udh aku tembak tembakin…” tulis Widi dalam foto berlatar hitam yang diunggahnya di Instagram pada tanggal 15 Juli 2021.

Mendapat pernyataan dan pujian ‘sabar’ tersebut, tak membuat Widi bangga. Widi memberikan respons mengenai hal itu. Menurutnya, ini bukan soal sabar.

Widi Vierratale. Foto: Instagram
Widi Vierratale. Foto: Instagram

“Klo menurut gw bukan soal sabar. Tapi soal berkelas. Nembak itu berkelas. Mahal. Mahal bgt,” awal dari respons Widi.

Menurut mantan kekasih dari Onadio itu, orang yang jago dan paham senjata tidak akan sembarangan menggunakan senjata. Jika ada orang yang sembarangan menembak, biasanya tidak lolos ujian Perbakin, Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia.

“Yg jago dan paham senjata itu udah pasti ga sembarangan menggunakan senjata. Yg sembarangan itu biasanya kaleng2 dan ga lolos ujian perbakin. Atau ga ikut pertandingan dan belajar menembak along the way,” imbuh teman dari Kevin Aprilio ini.

“Gw beruntung kenal dan berkawan baik dengan petembak senior2 handal di perbakin. Mendengar arahan2 dan pengalaman mereka. Sipil maupun anggota,” lanjutnya.

Terakhir, Widi menyimpulkan tulisannya tersebut untuk dijadikan jawaban kepada warganet. Jadi bukan karena sabar namun, karena dirinya berkelas.

Widi Vierratale. Foto: Instagram
Widi Vierratale. Foto: Instagram

“Jadi jawabannya, ya karena w punya kelasss. Mahal sis kek senpi2 import,” pungkasnya dengan diakhiri emoji tawa.

Foto yang diunggahnya tersebut juga diberikan keterangan, “#miringtapikalem geng.”

Komentar warganet tentang pernyataan nembak oleh Widi Vierratale

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang kagum dengan jawaban dan sikap dari wanita 31 tahun ini. Terlebih, ada warganet yang ternyata pernah diajar nembak oleh Widi Vierratale.

“Kak Widi baik banget kalau ngajar. Aku perna di ajar sewaktu corona belum meroket,” tulis akun @yunita.ka*****.

Widi Vierratale. Foto: Instagram
Widi Vierratale. Foto: Instagram

Ada pula yang setuju dengan pernyataan Widi tentang menembak adalah olahraga mahal.

 “Menembak emang olahraga mahal sih. Ga sembarangan bisa punya KTA Perbaki,” komentar dari akun @riskiyuf******.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close