Hot

Sahabat ungkap isyarat Chacha Sherly 2 minggu sebelum meninggal

Dunia hiburan berduka atas kepergian penyanyi dangdut Chacha Sherly. Publik ramai-ramai mengucapkan duka atas meninggal-nya Chacha Sherly yang notabene eks personel Trio Macan itu.

Tak terkecuali sang sahabat yang juga selebgram Keanu Agl. Menurut keterangannya, dia mengaku sangat kehilangan sosok dari Chacha.

Menurut Keanu, dua minggu sebelum meninggal Chacha Sherly sempat memberikan isyarat akan pergi untuk selamanya. Hal itu diungkap Keanu yang kemudian diunggah di laman Instagram Stories-nya.

“Kangeeen Keanuu,” kata Chacha membuka obrolan dengan Keanu. Menurut Chacha ketika itu, dirinya berharap bisa bertemu lagi dengan Keanu di kemudian hari. Sebab, dia memang tengah rinduakan sosoknya.

“Hiks aku berdoa supaya bisa berdoa supaya bisa ketemu lagi sama supermega bintang Keanu,” kata Chacha lagi.

Chacha Sherly
SUmber: Instargam Chacha Sherly

Keanu kemudian pertanyakan isi chat Chacha tersebut. Sebab, belakangan ini mereka ada dalam satu program acara bareng. “Sampai ketemu tahun depan ya Cha,” kata Keanu, sebelum berpisah dengan Chacha.

“Dadah Keanu, sampai ketemu tahun depan, happy holiday, muuahhh. Aku pengin ikut, tapi udah nggak ada kamar,” lanjut Chacha, sambil melambaikan tangan.

Sebelum meninggal, Chacha sempat ngeluh capek

Sementara itu, Okky, manager pedangdut Chacha Sherly menyatakan bagaimana dia terakhir kali berkomunikasi dengannya sebelum meninggal.

Ketika itu, Okky menawarkan proyek baru baginya. Akan tetapi, proyek itu dia tolak karena alasan capek.

“Semalem itu sebelum kecelakaan kita memang sudah bilang sama Chacha kalau ada program besok malamnya mau diambil atau tidak. Tapi pagi-paginya dia baru bales ke saya, dia bilang ‘aku enggak ambil mas aku capek, loyo’, oh ya sudah enggak apa-apa,” kata Okky, manager Chacha Sherly dalam YouTube beepdo lewat panggilan video.

Okky menjelaskan bahwa dirinya tak membahas banyak hal dengan Chacha dalam beberapa waktu terakhir. Ketika Chacha mengalami kecelakaan beruntun itu, Okky mengaku syok.

“Sorenya saya syok banget gitu loh. Iya hanya itu saja, obrolan masalah pekerjaan saja. Dan dia sampai di mananya kita enggak tahu, cuman nanyain pekerjaan doang,” ucapnya.

Kecelakaan beruntun yang libatkan Chacha. Foto: Twitter.
Kecelakaan beruntun yang libatkan Chacha. Foto: Twitter.

Dalam kesempatan itu juga, Okky menyebutkan pihak-pihak yang menemani Chacha saat mendapat perawatan di rumah sakit.

“Salah satu keluarga dan teman management kita juga (yang temani Chacha di rumah sakit),” ujarnya.

Diketahui, Chacha Sherly mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang KM 428 pada Senin 4 Januari 2021 sore. Ia mengembuskan napas terakhir usai menderita luka berat dan koma karena kecelakaan tersebut. Jenazah mendiang Chacha Sherly bakal dimakamkan hari ini di Sidoarjo, Jawa Timur.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close