Trending

Saksi lihat Alphard bergerak pukul 06.30, Yosef kah pengemudinya?

Saksi berinisal ‘S’ mengungkap fakta baru mengenai pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang, Jawa Barat. Dia mengaku, di hari pembunuhan, dia melihat mobil Toyota Alphard yang terparkir di halaman rumah korban bergerak mundur tak beraturan.

Dilansir dari kanal Youtube Kepala Desa setempat, Indra Zainal Imam, saksi S mengatakan, Rabu pagi, 18 Agustus 2021 lalu, dia naik angkot dan melintas di depan kediaman Tuti dan Amel. Namun, kala itu, angkutan tersebut mendadak berhenti lantaran jalannya terhalang mobil Alphard.

Muslima Fest

“Saya kan lagi naik angkot di belakang, tiba-tiba angkot berhenti mendadak. Pas saya nengok ke depan, ada mobil Alphard yang terparkir menghalangi kendaraan. Terus sopir angkot marah-marah (ke pengemudi Alphard), heh kamu bisa naik mobil nggak?” ujar saksi S, dikutip Hops, Selasa 26 Oktober 2021.

Mobil Alphard di Subang. Foto Youtube.
Mobil Alphard di Subang. Foto Youtube.

Diketahui, Alphard yang dimaksud merupakan kendaraan yang di bagasinya terdapat jenazah Tuti dan Amel. Sementara saksi S mengaku tak terlalu memerhatikan sosok yang mengemudikan mobil tersebut. Padahal, seingatnya, kaca pengemudinya sempat terbuka sedikit.

“Saya tak terlalu memperhatikan, dan langsung main HP,” terangnya.

Mobil Alphard dikemudikan sosok tak mahir

Lebih jauh, saksi S mengatakan, mobil Alphard tersebut semula terparkir di halaman rumah korban, kemudian mundur pelan-pelan ke jalan raya hingga menghalangi mobil angkot. Namun, kata dia, caranya mengemudi, seperti orang tak cakap.

“Kalau saya perkirakan, itu kaca mobilnya terbuka setengah atau tiga per empat dari atas. Tapi saya enggak fokus ke depan. Kemungkinan sopir angkot lihat, karena dia sempat mengumpat (marah-marah) ke pengemudi itu,” tegasnya.

Saksi S juga menambahkan, pengemudi sempat kesulitan membelokkan kendaraan tersebut. Jika dia mahir, seharusnya tidak demikian.

“Bawa mobilnya kayak orang belajar, agak lama, padahal kalau bisa pasti nggak lama. Tapi mungkin juga karena mobilnya bagus,” kata dia.

Yosef Hidayah. Foto: Youtube.
Yosef Hidayah. Foto: Youtube.

Sebelumnya, suami sekaligus kepala keluarga korban, Yosef Hidayah mengaku datang ke TKP pukul 06.30 pagi untuk mengambil perlengkapan golf-nya. Sementara di kesempatan berbeda, dia juga mengatakan tak terlalu bisa mengemudikan kendaraan roda empat.

Meski saling beririsan, namun hingga kini belum diketahui, siapa sebenarnya sosok misterius yang mengemudikan mobil mewah tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close