Hot

Salat tahajud jadi hobi baru Nikita Mirzani, alasannya…

Nikita Mirzani mengungkapkan hobi barunya, yakni menunaikan ibadah salat tahajud. Ibu tiga anak itu pun lantas menjelaskan alasannya mengapa ia menjadikan salat tahajud sebagai hobi barunya.

Selain itu, Nikita juga memberikan penjelasan terkait alasan mengapa dirinya saat ini lebih mengatur dan menahan emosi. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani sebut salat tahajud jadi hobi barunya

Nikita Mirzani memberikan penjelasan bahwa dirinya tidak memiliki apa-apa. Hal itu karena semua harta kekayaan yang dimilikinya mengatasnamakan ketiga buah cintanya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi.

Nikita Mirzani dan kedua anaknya, Foto: Instagram
Nikita Mirzani dan kedua anaknya, Foto: Instagram

“Apapun yang gue punya itu semua diatasnamakan sama anak gue, gue enggak punya apa-apa. Iya (tiga-tiganya),” kata Nikita Mirzani melansir YouTube Sambel Lalap.

Langkah tersebut dilakukan Niki karena ia sadar bahwa kematian bisa menjemputnya kapan saja. “Gue enggak tahu umur gue sampai kapan, gue lihat dari teman-teman artis banyak banget yang meninggal mendadak, gue takut. Gue belum siap.”

Oleh karena itu, Nikita Mirzani menjadikan salat tahajud sebagai hobi barunya. Apalagi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat wanita 35 tahun ini banyak berpikir tentang kematian.

“Gue punya hobi baru sekarang, salat tahajud. PPKM ini banyak sekali bikin gue berpikir kayak ‘iya ya mati itu enggak bisa diprediksi ya, kapan aja kita bisa mati’,” tuturnya.

Nikita Mirzani sudah menyiapkan kebutuhan untuk anak-anaknya kelak. Niki tak ingin jika ketiga buah hatinya terbengkalai.

“Makannya gue dari sekarang udah nyiapin Loli dapat ini, Loli punya ini, Aska punya ini, segala macam, asuransi sampai kalau gue mati satu anak bisa dapat Rp40 miliar, sakit sampai dimana pun gue bisa berobat. Karena gue enggak mau ketika gue enggak ada, anak-anak gue terbengkalai gue enggak mau. Harta anak-anak gue enggak bisa diambil sama siapapun,”

Niki menjadikan kisah hidupnya sebagai pembelajaran. Sebab, ia ditinggal kedua orang tuanya saat usianya masih muda. Niki ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dimana dirinya merasa belum cukup bekal di akhirat.

“Gue bisa kayak begini karena gue takut mati cuy. Gue belajar sendiri aja, karena gue udah yatim piatu, gue ngerasain banget gue ditinggal sama nyokap bokap gue dalam keadaan yang belum siap. Nyokap gue meninggal gue masih umur 23 tahun,” ungkapnya.

Lebih tahan emosi

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya kini lebih bisa mengatur emosinya. Anak yang sudah semakin beranjak dewasalah yang menjadi alasan Niki menahan emosinya.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Sumber: YouTube

“Anak gue makin besar (yang bikin Nikita menahan emosi) gue merasa aja kayak anak gue makin besar, umur gue makin bertambah, lingkungan gue sudah jauh berbeda,” ungkap Niki.

Ia juga kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang yang memiliki wawasan luas.

“Dulu gue main sama anak kecil atau seumuran, sekarang gue mainnya sama yang punya pekerjaan, punya wawasan luas,” pungkas Nikita Mirzani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close