Hot

Saling bongkar, kini Dhena Devanka ungkap e-mail untuk Ijonk: Kamu lemah wanita dan iman

Setelah beredar foto-foto yang memperkuat dugaan tindak KDRT kepada Ijonk, kali ini Dhena Devanka kembali buka suara. Lewat laman Instagram pribadinya, Dhena memperlihatkan pesan yang ia kirimkan kepada Ijonk lewat e-mail. Ia mengaku bahwa komunikasinya dengan Ijonk sudah sulit sehingga terpaksa melakukan itu.

“Susahnya komunikasi di antara kita, terkadang aku kirim email entah dibaca ato engga sih… karena tiap kali pergi terus dari rumah berhari-hari tanpa kabar,” tulisnya pada Selasa, (28/09/21).

Dalam pesannya, Dhena Devanka mengaku bahwa dirinya sempat emosi dan menyebut suaminya berbeda dari sosok yang ia kenal selama 15 tahun.

“Sebelumnya aku minta maaf harus tulis email ini ke kamu, karena tadi kamu emosi dan aku pun terpancing emosi juga. Sejujurnya apa yang kita alami selama beberapa tahun belakangan ini seperti bukan diri kamu, aku tau ini bukan *********** yang aku kenal sejak 15 tahun lalu.”

Dalam pesan e-mail tersebut, Dhena juga menyinggung soal orang-orang di sekitar Ijonk yang kini mungkin membuatnya nyaman. Ia pun menyebut bahwa Ijonk lemah iman dan lemah terhadap wanita.

“Mungkin kamu sudah merasa nyaman dengan orang terdekat di sekitar kamu, di lingkungan yang baru, teman yang baru itu belum tentu itu orang-orang yang actually perduli dan sayang dengan tulus sama kami, karena kamu baru mengenalnya beberapa tahun ini pasti semua akan terlihat indah tapi kamu lemah, lemah terhadap wanita dan juga lemah iman maka semua itu akan mudah begitu saja mempengaruhi kamu.”

For all this aku diam dan menutupi semua, tapi apa yang aku dapat? Kecewa dan terus disakiti kan.. apapun salah, ya iyalah dia lagi enjoy jadi bodo amat sama saya.”

Unggahan Dhena Devanka. Foto: Instagram
Unggahan Dhena Devanka. Foto: Instagram

Dhena Devanka tanggapi foto-foto KDRT ke Ijonk

Setelah foto-foto dugaan dirinya melakukan KDRT ke Jonathan Frizzy (Ijonk) terungkap, Dhena Devanka segera buka suara. Lewat Instagram pribadinya, Dhena memberikan komentar sarkastik yang ditujukan untuk Ijonk. Ia mempertanyakan kepada Ijonk apa kesalahan yang telah dilakukannya hingga dipermalukan seperti ini.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Sumber: Instagram

“Makasih buat kado ulang tahunnya yaa Papabear kesayangan @ijonkfrizzy. Kamu sungguh suami yang hebat dan luar biasa!!! Salah apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya,” ujarnya dilansir Hops pada Selasa, (28/09/21).

“Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?? Selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gak mau anak-anak terluka. Maka dari itu karena sudah lelah dengan ceritanya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teratur lah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close