Hot

Salmafina akhirnya bahas alasan digugat cerai Taqy Malik, ternyata…

Salmafina kembali menanggapi komentar netizen yang nyinyir tentang mantan suaminya, YouTuber Taqy Malik. Semua ini berawal saat putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga tersebut mengunggah foto selfie di laman Instagram nya baru-baru ini. Dalam kolom komentar, salah satu netizen merasa tidak heran jika Taqy menggugat cerai Salmafina.

Diketahui, Salmafina dan Taqy Malik pernah membangun rumah tangga sejak September 2017. Tapi sayangnya, pasangan yang menjalin prosesi taaruf itu berakhir di meja perceraian setelah membangun rumah tangga selama beberapa bulan saja.

Sejak cerai, Salma menuai banyak kontroversi di kalangan netizen. Mulai dari lepas hijab hingga beralih dari agama Islam ke Kristen. Lantas, bagaimana tanggapan Salmafina saat masa lalunya dikulik netizen? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Hidup mewah, ternyata begini kisah melarat Taqy Maliq sebelum sukses

Salmafina dinyinyir netizen soal Taqy Malik

Baru-baru ini, selebgram Salmafina Sunan mengunggah foto selfie di lama Instagram nya. Kolom komentar Salma tak jauh dari hujatan beberapa netizen julid. Salah satu netizen justru merasa tak heran jika mantan suaminya, Taqy Malik menggugat cerai Salmafina.

Jodohmu adalah cerminan dirimu, benar banget kata-kata itu. Dulu gue ngefans banget sama beliau. Sampai isi DM masih ada, dulu gua malah benci Taqy. Tapi sekarang gue percaya alasan Taqy cerai-in dia masuk akal,” kata salah satu netizen dalam unggahan Salmafina Sunan.

Salmafina dan Taqy Malik
Sumber: Instagram Salmafina

Menanggapi komentar tersebut, Salma langsung membalas dengan jawaban bijak. Wanita bernama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut meminta si pemilik akun untuk menjelaskan bagaimana pandangan dia tentang masa lalunya.

Emang saya gimana mba? Jelasin dong kan kamu tahu banget saya dan masalah hidup saya. Sok silahkan cerita, ditunggu, awas aja kabur,” balas Salmafina.

Baca juga: Kabar mantan suami Salmafina, Taqy Malik si hafiz tajir melintir

Tapi, sang netizen nyinyir tersebut tidak menjawab pernyataan Salmafina. Oleh karena itu, wanita yang sedang menjalin hubungan pacaran dengan seorang bule bernama Tony itu memberikan jawaban menohok.

Bales komen saya dulu cepetan iiih mau tahu kalau hakim dunia itu kayak gimana, buru keburu ngantuk dan bosan,” ujarnya.

Alasan Taqy Malik gugat cerai Salmafina

Tak lama kemudian, si netizen menceritakan tentang pandangan dia terkait alasan Taqy Malik menggugat cerai Salmafina. Menurut netizen, Salmafina menangis saat digugat cerai oleh pria 23 tahun tersebut.

Siapa yang menghakimimu kak? Bukannya dulu mas Taqy ceraiin anda nangis-nangis, saya kira mas Taqy tidak bersyukur dapat anda, justru itu keputusan mas Taqy tepat,” timpal si netizen lagi.

Salmafina dan Taqy Malik
Sumber: Instagram Salmafina

Baca juga: Cerai dari Taqy Malik dan pindah agama, ini cara Salmafina hadapi hujatan

Salmafina kemudian membalas jawaban tersebut dengan menawarkan si netizen terkait alasan sebenarnya Taqy menggugat cerai dirinya.

Ohh tahu enggak kami cerai karena apa? Mau saya bikin enggak cerita aslinya? Kabarin yas kalau mau cerita aslinya, saya DM beserta buktinya,” ujar Salma.

Salma juga menjelaskan bahwa ia tidak akan membongkar aib mantan suaminya di depan umum.

Itulah saya, saya enggak pernah ngebongkar aib paling bobrok tetangga sebelah di umum. Kalau teman ke teman sih yah sudah pada tahulah,” pungkas Salmafina Sunan.

Topik

2 Komentar

  1. Aib nya si taqy pstilah krn anunya t’nyata keciiiiiiilllllll, shg GK berasa jika mau di “pake” , spt tubuhnya si Taqy yg kecil kurus, kerempeng, pendek & jg jlek , psti barangnya jg segitu shg Salmafina ngambek GK prnh puas, di kira salma tdi nya segede pnya wong Arab yg gnteng”😀🤪

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close