Hot

Dicap galak, Salmafina bongkar sifat asli Sunan Kalijaga yang tiru gaya Ayah Rozak

Ketegasan dalam membela klien membuat Sunan Kalijaga acap kali dicap pengacara galak. Sang anak, Salmafina Sunan bantah sifat asli ayahnya tersebut. Salmafina bilang kalau Sunan Kalijaga aslinya nggak galak, lho!

Komentar Sunan Kalijaga di potret sang anak membuat Salma membongkar sifat aslinya. Dalam potret tersebut, terlihat potret Salma dengan riasan dan senyuman tipis menatap kamera. Wanita kelahiran 1999 itu menyenderkan kepala ke telapak tangannya.

Salma tak menuliskan caption panjang, ia hanya menyertakan emoji hati berwarna merah. Potret yang diunggah Salma pada Sabtu, 25 September 2021 di Instagram itu menarik banyak perhatian warganet. Banyak yang memuji kecantikannya, termasuk Sunan Kalijaga.

Namun, pujian yang dilontarkan sang ayah berhasil memancing gelak tawa Salma dan warganet lainnya. Sunan Kalijaga menirukan gaya Ayah Rozak untuk memuji kecantikan putrinya.

“Anak saya mah cantik. Badannya juga bagus. Lihat dulu dong siapa yang diplagiatin,” komentar Sunan Kalijaga dengan dibubuhi emoji hati.

Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram

Sontak saja komentar tersebut langsung membuat heboh warganet. Bahkan banyak yang mengira bahwa Instagram pengacara kondang itu telah diretas.

Akhirnya, Salma pun memberikan klarifikasi. Mantan istri Taqy Malik itu menyebut bahwa Instagram sang ayah tidak diretas. Ia menyebut bahwa memang Sunan Kalijaga suka bercanda.

“Wkwkwk nggak. Instagram ayah nggak di-hack, tapi emang (ayah) suka bercanda. Aslinya nggak galak serius!” beber Salmafina Sunan di Instagram Stories.

Sunan Kalijaga ajak Salmafina ‘nonton film azab’

Hal ini berkaitan soal mantan mertua Salmafina, Mansyardin Malik dengan istri sirinya, Marlina Octoria yang ramai diperbincangkan. Hubungan Sunan Kalijaga dan Mansyardin Malik sempat memanas saat perceraian Salmafina dan Taqy Malik.

Unggahan Sunan Kalijaga. Foto: Instagram
Unggahan Sunan Kalijaga. Foto: Instagram

Sebelumnya, dia mengunggah foto bareng Marlina Octoria. “Mendampingi wanita hebat yang berani angkat bicara,” tulisnya baru-baru

Dalam unggahan di Insta Story, Sunan Kalijaga menulis, “Bawa nama agama Islam, ada yang viral…!” dikutip dari Instagram @lambeh_turrah, Selasa, 14 September 2021. Postingan ini berbarengan dengan kasus mantan besan yang dituding membawa nama agama saat menikahi siri Marlina.

Unggahan Sunan Kalijaga. Foto: Instagram @lambeh_turrah
Unggahan Sunan Kalijaga. Foto: Instagram @lambeh_turrah

Lalu dia juga menyebut akun putrinya, Salmafina dan mengajaknya menonton film bareng. “Kakak siap menonton film viral ya @salmafinasunan. Judulnya Balasan Dari Sang Pencipta.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close