Hot

Salmafina dan Taqy Malik diduga saling sindir, Sunan Kalijaga minta maaf

Meski telah bercerai dan memiliki pasangan masing-masing, namun Salmafina seolah tidak bisa lepas dari pemberitaan mengenai Taqy Malik. Keduanya baru-baru ini bahkan diduga saling sindir melalui Instagram masing-masing. Pasalnya, Salmafina dan Taqy sama-sama menyinggung persoalan rumah tangga mereka tiga tahun lalu.

Hal ini tak ayal membuat Sunan Kalijaga ikut berkomentar terkait kisruh Salmafina dan Taqy Malik. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Transformasi 5 artis cilik bikin pangling, Fay Nabila hingga Zsa Zsa Utari

Dalam laman Instagram Lambe Turah, Insta story Salmafina dan Taqy Malik diunggah ulang dan disandingkan bersebelahan. Salmafina dan Taqy Malik sama-sama menyinggung tentang kandasnya rumah tangga mereka pada 2017 lalu.

Taqy menegaskan bahwa perceraiannya bukan karena persoalan celana ketat. Sementara itu, Salmafina merasa dirnya lekat dengan stereotipe negatif. Oleh karena itu, ia enggan memberikan klarifikasi tentang rumah tangganya dengan Taqy Malik.

“Wong udah jelas secara personal branding mah dia menang jauh. Lah gue mah apa? Anak rusak, anak murtad, anak gak nurut laki, dan pantes untuk diinjek-injek. Itulah alasan gue kenapa gue simpen cuma buat temen-temen aja,” tulisnya.

Menanggapi unggahan Salmafina dan Taqy Malik, Sunan Kalijaga ikut memberi komentar. Pengacara kondang itu meminta warganet untuk tidak ribut dan lebih mengurus diri masing-masing, dibandingkan mengurusi perkara Salmafina dan Taqy Malik.

Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan Foto: Instagram
Sunan Kalijaga dan Salmafina Sunan Foto: Instagram

“Udah jangan pada ribut, urus diri masing-masing saja… yang setuju mana suaranya,” tulisnya pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Sunan Kalijaga juga meminta maaf atas nama keluarganya jika ada warganet yang merasa tidak berkenan.

“Saya minta maaf sama kalian semua bila ada yang tidak berkenan kepada saya dan keluarga,” tulisnya.

Komentar Sunan Kalijaga, Foto: Instagram
Komentar Sunan Kalijaga, Foto: Instagram

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga sebelumnya sempat menuliskan komentar menohok di Instagram story. Warganet menduga bahwa unggahan tersebut ditujukan untuk Taqy Malik.

“Jadilah laki-laki pemberani @seansunan jangan cemen lari dari permasalahan dan tanggung jawab! Percuma hafal Al-Quran kalau kamu tidak amalkan dengan akhlak yang baik,”

Kendati begitu, Sunan Kalijaga membantah jika unggahan tersebut ditujukan untuk Taqy Malik. Ia menyebut bahwa unggahan itu untuk anaknya.

Topik

1 Komentar

  1. Hafal Alquran????
    Kalah org Arab๐Ÿ˜€, badan ampe ceking kurus pendek bgtu๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close