Hot

Salmafina didoakan masuk agama Islam lagi, sikap Heidy Sunan jadi sorotan

Salmafina ungkap bagaimana reaksi sang ibu, Heidy Sunan ketika dirinya didoakan memeluk agama Islam lagi. Hal itu diungkapkan langsung oleh putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga saat melakukan siaran langsung di Instagram baru-baru ini.

Diketahui, Salma resmi beralih dari agama Islam ke Kristen setelah cerai dari mantan suaminya, Taqy Malik. Meski beda agama dengan kedua orang tuanya, Salma tetap mengedepankan sikap toleransi sebagai umat beragama. Lantas, bagaimana tanggapan Heidy Sunan ketika melihat Salmafina didoakan netizen untuk menganut agama Islam lagi? Simak ulasan berikut.

Salmafina ungkap sikap Heidy Sunan

Selebgram Salmafina Sunan kerap menarik perhatian publik karena kisah hidupnya. Mulai dari pernikahannya dengan Taqy Malik hingga keputusannya untuk pindah agama. Netizen kemudian melontarkan kalimat negatif kepada pemilik nama asli Salmafina Khairunnisa tersebut. Salma pun sering memberikan tanggapan kepada netizen yang nyinyir tentang kehidupan pribadinya.

Baca Lainnya

  • Namun, tak banyak yang tahu soal bagaimana tanggapan sang ibu, Heidy Sunan ketika melihat banyak komentar miring dilontarkan kepada Salma. Dalam siaran langsung Instagram yang dilakukan baru-baru ini, Salma menjawab soal hal itu. Kata Salma, Heidy tidak pernah sakit hati melihat banyaknya komentar negatif yang dilontarkan netizen kepada putrinya.

    “Kalau bunny (Heidy) baca komentar miris tentang Alma gimana reaksinya? Nyokap gue itu malahan kalau lagi ngobrol sama gue selalu bilang ‘apaan sih ni orang’, enggak pernah ambil hati. Jadi kalau netizen mencoba untuk bikin dia sakit hati, nyokap gue tuh enggak bakal sakit hati,” ungkap Salmafina.

    Salmafina Sunan
    Sumber: Instagram Salmafina Sunan

    Dalam keluarganya, hanya Heidy lah yang paling tidak mempedulikan omongan orang-orang.

    “Karena nyokap gue tuh satu-satunya yang enggak peduli sama netizen di keluarga gue, benar-benar enggak peduli kayak yang bye bye ‘gue enggak peduli lo semua ngomong apa, gue tahu anak gue’, tapi kalau ada komen yang lewat di akun IG nya bunny juga bodo amat, benar-benar definisi bodo amat,” ujarnya.

    Istri Sunan Kalijaga itu mengaku tidak mau ambil pusing ketika Salmafina dijadikan bahan omongan oleh orang lain. Yang penting, Heidy mengetahui bagaimana sikap Salma selama ini.

    “Bahkan kadang kalau aku kadang ‘bu aku dibilang ini itu ini itu’ kayak nyokap gue ‘lagi elu malah lihat gituan sih, diladenin aja sih, kenapa harus diladenin’. Nyokap gue menurut gue tingkat kepeduliannya terhadap Instagram dan komen orang-orang itu sangat tinggi,” tuturnya.

    Salmafina didoakan masuk Islam lagi

    Begitupun ketika Salma didoakan netizen untuk kembali memeluk agama Islam lagi, Heidy tidak menghiraukannya. Wanita 21 tahun itu meminta netizen untuk tidak menghujat dirinya di akun Instagram Heidy karena hanya menghabiskan waktu dan tenaga saja.

    Salmafina Sunan dan Heidy Sunan
    Sumber: Instagram Salmafina

    “Jadi enggak ngaruh kalian bilang di akun IG nyokap gue kayak ‘astagfirullah ibu sabar ya, semoga kak Alma kembali ke Islam’ enggak ngaruh say, sumpah enggak ngaruh buat nyokap gue. Atau lo katain gue di IG nya nyokap gue enggak ngaruh sumpah,” ucapnya.

    Hal ini karena Heidy tidak akan meladeni komentar-komentar negatif dari netzien. Hanya saja, Salma merasa heran dengan netizen yang masih mengurusi kehidupan pribadinya.

    “Cuman gue kesal ngelihatnya kenapa sih ni orang-orang upload-annya bahagia kenapa jadi doain yang aneh-aneh, penting banget ya doain di sosmed?,” pungkas Salmafina.

    loading...
    Topik

    2 Komentar

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close