Hot

Disebut sembah manusia, Salmafina: Apa itu toleransi umat beragama?

Salmafina kembali beri tanggapan pada netizen nyinyir yang menyebutnya sembah manusia. Dalam sebuah tangkapan layar yang ia unggah di Instagram Stories, si netizen dengan tega menyumpahi Salma agar menderita di Bali.

Merasa geram, putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga tersebut langsung membalas si pemilik akun. Dalam keterangan, Salmafina meminta netizen lain untuk memberi tahu netizen itu apa itu toleransi antar umat beragama. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Pindah agama Kristen, makanan yang akan dijual Salmafina halal?

Salmafina disebut sembah manusia

Selebgram Salmafina Sunan lagi-lagi mendapat hujatan dari jagat maya. Kali ini, salah seorang netizen membalas satu unggahan Salmafina di Instagram Stories. Dengan tega, si pemilik akun mendoakan agar mantan istri YouTuber Taqy malik tersebut mengalami sakit kanker hingga masuk rumah sakit. Netizen itu juga menyebutkan asal daerahnya, yakni Ternate.

“Dasar manusia sembah manusia, gue sumpahin Lo menderita kanker dulu di Bali masuk rumah sakit. He aku ini orang Ternate,” begitu pesan yang dikirimkan netizen nyinyir pada Salmafina di direct message (DM) Instagram.

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram

Baca juga: Ditinggal pacar bule, Salmafina ngaku nangis 3 hari dan akan lakukan hal ini

Merasa geram, Salmafina lantas tidak peduli dengan asal daerah si netizen. Salma merasa heran kenapa si pemilik akun itu menyebutkan asal daerahnya.

“Terus kenapa kalau anda orang Ternate?,” jawab Salmafina.

Si netizen kemudian mengungkapkan keinginan dia memberikan kalimat hujatan kepada pemilik nama asli Salmafina Khairunnisa tersebut.

“Gue mau lo itam hahaha,” ucapnya.

Salmafina beri tanggapan menohok

Dalam keterangan, wanita 21 tahun tersebut memberikan jawaban menohok. Salma meminta bantuan netizen lain yang satu daerah dengan si pemilik akun untuk memberi tahu tentang toleransi dalam umat beragama.

Ada orang Ternate lain di sini? Adakah yang bisa silaturahmi kasih tahu ke mbaknya apa itu sopan santun, toleransi antar umat beragama dan ras?,” ungkap Salmafina Sunan.

Tak berhenti sampai di situ, si netizen justru mengirimkan rekaman video dirinya sedang memukul Salmafina. Cewek yang sedang menjalin hubungan kasih dengan seorang pria bule itu kemudian memberikan reaksi tertawa dalam kesempatan tersebut.

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

Apaan si wkwkwk aduh haters gue lucu-lucu amat gebuk online lu?,” pungkas Salmafina Sunan.

Baca juga: Disebut mualaf dan akan kembali pakai hijab, begini reaksi Salmafina Sunan

Netizen lain pun ramai memenuhi kolom komentar unggahan terakhir di Instagram si pemilik akun yang menghujat Salmafina. Beberapa pengguna Instagram meminta si netizen untuk bijak dalam menggunakan sosial media dan menjaga sikap.

“Kesini gara-gara @salmafinasunan. Udah ngerjain PR belum dek hari ini? Daripada sibuk doain orang yang enggak benar, mending kamu belajar yang benar, kasihan orang tuanya nyari duit susah buat kamu sekolah,” ucap netizen lain.

“Hallo sayangku, lain kali lebih dijaga ya etikanya, dijaga sopan santunnya, apalagi ke yang lebih tua,” pungkas seorang warganet pada penghujat Slamafina.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close