Hot

Salmafina jawab soal tutorial tinggalkan agama Islam: Saya dipilih Yesus

Salmafina kembali tanggapi netizen nyinyir yang bahas tentang keputusannya untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.. Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga tersebut memberikan tanggapan menohok pada si netizen yang memintanya membuat tutorial meninggalkan agama Islam.

Selain itu, Salma juga membahas tentang minuman yang sedang ia pegang saat berendam. Seperti apa tanggapan Salmafina soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Salmafina akhirnya bahas alasan digugat cerai Taqy Malik, ternyata…

Salmafina pindah agama

Selebgram Salmafina baru saja mengunggah foto cantik di Instagram pribadinya. Foto tersebut menampilkan Salma sedang berendam sambil memegang gelas berisi wine. Diketahui, Salma sedang berada di Pulau Dewata, Bali.

Salmafina Sunan Islam
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

Beberapa foto epik pun dibagikan oleh pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut. Tak sedikit juga foto-foto kebersamaan Salma dan sang kekasih bule, Tony diunggah dalam Instagram pribadinya.

“Jucuzzi & wine cheers,” begitu keterangan yang dituliskan Salmafina di Instagram.

Baca juga: 3 Persamaan Salmafina Sunan dan istri baru Taqy Malik, ada yang bikin kaget

Lantas, unggahan tersebut banyak mendapat reaksi dari para pengguna Instagram. Komentar yang dilontarkan netizen pun tak jauh dari hujatan tentang kehidupan pribadi Salmafina. Sejak cerai dari Taqy Malik pada 2018, Salma banyak menuai kontroversi di kalangan netizen, mulai dari lepas hijab hingga pindah agama.

Yang menarik, salah satu netizen meminta wanita 21 tahun tersebut untuk membuat totorial meninggalkan agama Islam.

Tutorial murtadnya kaka,” kata salah satu netizen.

Salmafina kemudian memberikan tanggapan terkait hal tersebut dengan jawaban menohok. Menurut Salma, seseorang yang beralih dari agama Islam ke Kristen tidak memiliki tahapan yang berarti. Hal ini karena ia mendapat panggilan khusus dari Tuhan Yesus.

Oh enggak bisa sayang, itu panggilan Tuhan, saya dipilih Yesus nih kebetulan, bukan saya yang mau murtad tapi karena dipilih khusus dan dipanggil, saya terima panggilan itu lebar-lebar,” ujar Salma.

Begitupun dengan seseorang yang pindah agama ke Islam.

Kaga ada yang namanya turorial murtad atau mualaf semua itu panggilan. Ngerti?,” lanjutnya.

Soal wine

Selain itu, minuman yang dipegang Salmafina juga jadi sorotan netizen. Salah satu warganet menyebut kalau wine dilarang dalam Islam.

Minuman yang diharamkan dalam agamaku, tapi enggak apa-apa kembali ke pribadi masing-masing ya mbak Alma,” ujar netizen lain.

Salmafina Sunan Islam
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

Baca juga: Taqy Malik menikah lagi dengan Sherel Thalib, Salmafina: Muntah aslinya

Salmafina kemudian menanggapi dengan memberikan pandangan dirinya terkait umat Muslim yang juga minum wine.

Ah banyak kok yang mimik ini disitu juga,” pungkas Salmafina Sunan.

Topik

1 Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close