Hot

Salmafina kasih tarif endorse murah banget, tajirnya dari 4 bisnis lain

Terkuak tarif endorse yang dipatok Salmafina Sunan. Nominalnya di luar dugaan.

Jadi putri pengusaha terkenal membuat hidup Salmafina Sunan super nyaman. Ayahnya, Sunan Kalijuga juga cukup memanjakannya dengan barang dan fasilitas murah. Meski begitu, Alma, panggilan akrab Salmafina enggak bergantung pada orang tua.

Baca juga: Sederet tanda Celine Evangelista mualaf? Terbaru ikut pengajian ustaz Riza

Selain menjadi selebgram, dia juga menjadi pebisnis. Punya banyak followers, wajar saja kalau Salmafina mematok tarif endorse yang mahal. Tapi nyatanya enggak begitu, lho.

Tarif endorse Salmafina diskon

Tarif endorse Salmafina Sunan terbongkar gegara postingan sebuah online shop. Si pemilik mengucap terima kasih kepada mantan istri Taqy Malik ini. “Ka Alma, alhamdulillah feedbacknya sangat baik, tembus 1000++. Semoga orderannya semakin deras kayak follower ka Alma,” tulis online shop tersebut.

Tarif endorsement Salmafina Sunan. Foto: Instagram

Alma membagikan hal itu melalui Insta Story, dia mendiskon tarifnya untuk mempromosikan barang secara online. Tadinya dia mematok harga yang cukup terjangkau, sebesar Rp500 ribu, tarif itu masih dikurangi diskon.

PP (paid promo) harga spesial hari ini dari Rp500.000 jadi Rp175.000,” tulis Salmafina Sunan. Jumlah itu tentu saja sangat murah untuk sekelas public figure sekelas Alma.

Dia menggunakan popularitasnya untuk membantu usaha kecil menengah (UMK) dengan mempromosikan barang dagangan mereka.

Punya banyak bisnis

Profesi selebgram sepertinya cuma sampingan bagi Salmafina Sunan. Pundi-pundi kekayaan didapatnya dari sederet bisnis. Dari hasil kerja kerasnya, dia bisa menyewa vila mewah seharga Rp18 juta per bulan di Bali.

Bisnis yang dirintis Alma cukup banyak. Seperti bisnis hijab yang sudah dirintisnya sejak masih menjadi hijabers. Seusai berpindah keyakinan, dia tetap menjalankan bisnis scraf dengan label Salmafina Scraf. Selain itu dia juga berkolaborasi untuk bisnis fashion. Brand Markamarie X Salma Sunan menjual berbagai macam outfit busana muslim. 

Bisnis fashion Salmafina Sunan. Foto: Instagram

Bisnis Alma selanjutnya adalah perawatan kulit. Dia ikut tren skincare dengan meluncurkan merek Raena Skincare. Skincare bikinan lokal itu menawarkan berbagai produk mulai dari pelembab, masker, essence hingga serum.

Menggemari gaya hidup sehat, menjadi inspirasi bagi Alma untuk berbisnis minuman kesehatan. Dia menjual minuman bernama Bunny Lemon by Salma Sunan. Sesuai namanya, minuman itu terbuat dari air lemon asli. Khasiatnya untuk membantu program diet dan menurunkan berat badan.

Selain usaha fashion, kecantikan dan kuliner, Salmafina juga membuka bisnis bar. Tempat itu sudah dirintisnya sejak beberapa lama bersama beberapa teman. “I own 40% of the place (bar). Baru banget buka, harus dikontrol. Harus dilihat progressnya apa aja,” kata Salmafina lewat Insta Story miliknya beberapa waktu lalu.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close