Hot

Salmafina ngamuk disebut makin bebas setelah pindah agama: Saya banyak maksiat

Salmafina pindah agama sejak cerai dari Taqy Malik.

Salmafina Sunan kembali pamer momen mesra dengan kekasihnya bule asal Amerika Tony Carnevale. Setelah cukup lama menjalani hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR), Salmafina Sunan akhirnya terbang ke Amerika Serikat untuk bertemu kekasihnya itu.

Di laman akun media sosial, ia mengunggah momen dirinya dan sang kekasihnya berkeliling Down Town Austin Texas Amerika Serikat.

Selain itu putri pertama pengacara kondang Sunan Kalijaga itu juga membagikan foto cantiknya. Alma berpose sambil menopang dagunya saat berada di sebuah restoran. Ia memakai kacamata hitam dan juga topi lebar untuk mempercantik penampilannya.

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

Melihat unggahannya, berbagai komentar warganet bermunculan. Tidak sedikit yang memujinya, namun ada pula yang memberikan komentar negatif, menyebut dirinya sudah jadi sosok ‘merdeka’ bahkan mengungkit kembali keputusan Salma untuk pindah agama.

“Sejak meninggalkan Islam makin cantik. Sudah jadi wanita merdeka sekarang, keren,” kata seorang netizen.

Tak terduga, salah satu warganet merespons komentar soal ungkapan ‘wanita merdeka’ yang dimaksud.

“Jd hidup merdeka itu keren ya? Hidup bebas, pacaran bebas sesuka hati, semaunya diri manusia, padahal Allah buat aturan itu demi kebaikan ciptaanNya sendiri. Nanti di alam akhirat baru manusia sadar, dunia ini beserta kemewahannya sejatinya cuma bangkai yg tdk berharga di sisiNya,” kata warganet dengan akun @jgndukungmaksiat.

Salmafina Sunan
Salmafina Sunan foto: Instagram.

Geram mendapati komentar yang menyindirnya makin bebas pasca pindah agama Salmafina geram. Ia lalu menanggapinya dengan jawaban pedas. Tak cuma itu, Alma bahkan meminta warganet itu untuk meng-uninstall aplikasi Instagram yang disebut berisi banyak orang berbuat maksiat.

“Heeeh kamu ngapain di Instagram? Isinya kan maksiat semua kaya gue, dll. Yang bikin Instagram aja Jewish kok agamanya! Ngapain kamu download aplikasinya?,” kata Salmafina dilansir dari laman instagramnya @SalmafinaSunan.

Lebih lanjut, Alma juga mengingatkan netizen itu untuk tidak ikut campur urusan orang lain. Dia pun menyindir sang pemilik akun yang diduga juga suka dengan hal maksiat karena menggunakan media sosial.

Salmafina Sunan dan pacar
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

“Udah mending gak usah ngurusin hidup orang, di Instagram banyak orang-orang MAKSIAT yang kamu follow termasuk saya. Jangan-jangan doyan juga wkwk,” pungkas Salmafina Sunan.

Sejak memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen, Salmafina Sunan memang tidak lepas dari cibiran netizen. Namun alih-alih menjawab dengan kata-kata kasar, Alma terlihat sering memberikan jawaban yang menohok.

Kini, Salmafina Sunan pun terlihat begitu menikmati hidupnya dengan keyakinannya yang baru. Meskipun dia juga sempat mendapat reaksi keras dari kedua orangtuanya karena keputusannya tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close