Hot

Salmafina pacari anak pendeta, Sunan Kalijaga berharap ditolong di akhirat

Setelah cukup lama menjalin hubungan dengan Tony Carnevale, Salmafina Sunan mereka sudah putus. Alma, sapaan Salmafina kini sudah punya gandengan baru.

Terkait kekasih baru Salmafina, Sunan Kalijaga masih menaruh harapan si putri mendapat pasangan pria muslim. Untuk itu, si pengacara punya alasan tersendiri.

Harapan Sunan Kalijaga untuk Salmafina

Soal pacar baru putrinya, Sunan ternyata belum dikenalkan. Bahkan dia juga belum tahu sosok pria yang sedang dekat dengan Alma. “Wah, enggak tahu (soal pacar putrinya),” kata Sunan Kalijaga, dikutip dari Suara.com, Kamis, 28 Oktober 2021.

Dia mengaku putrinya belum bercerita tentang pacar barunya. Tapi, Sunan masih berharap Alma berjodoh dengan pria muslim. “Dapat jodoh yang agamanya Islam,” sambungnya.

Ada alasan mengapa dia ingin putrinya memiliki pasangan pria muslim, Sunan berharap Alma bisa kembali ke agama semula yakni Islam. “Karena yang bisa menolong saya dan adik laki-lakinya Salma di akhirat adalah Salmafina menjadi anak yang solehah,” ungkapnya.

Salmafina Sunan
Sumber: Instagram Salmafina Sunan

Pacar baru anak pendeta

Kalau Sunan belum tahu sosok kekasih baru Alma, netizen justru tahu lebih dulu. Hal itu terkuak dari sesi tanya jawab di Instagram. Seorang pria bernama Greivance Lumoindong membocorkan soal pacar baru Alma, “Kakak, aku lihat-lihat sudah punya pacar baru ya?” tanyanya.

Tanpa mengelak, Salmafina Sunan mengiyakan, “Kok tahu sih, bener banget.” Pria tersebut adalah putra dari pendeta Gilbert Lumoindong.

Dalam kesempatan terpisah, Alma menjawab alasannya putus dengan kekasih bule. Rupanya Tony keberatan karena Alma lebih sering menghabiskan waktu untuk pelayanan di gereja.

“Mantan aku enggak bilang dia cemburu cuma aku kan sering banget ketemu orang-orang gereja, karena kegiatannya cukup banyak, terus kalau lagi belajar tuh lama buanget. Dan dia merasa aku enggak ada waktu dan dia mungkin kaget karena kan pandemi gereja online semua, jadi aku masih bisa agak santai, pas balik offline itu kerasa banget perbedaannya,” jelas Salma.

Maka Tony memilih memutuskan hubungan, “Terus suatu hari yang indah dia jujur katanya enggak bisa sama orang yang aktif di gereja. Dan tingkat keimanan kita tidak akan pernah sama kata dia,” tuturnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close