Hot

Salmafina siap transfer Rp10 juta pada netizen nyinyir, gini aturannya

Salmafina kembali menghebohkan jagat maya karena bersedia transfer sejumlah uang untuk netizen yang berhasil membuatnya sakit hati. Memang, sejak cerai dari YouTuber Taqy Malik, putri pengacara Sunan Kalijaga itu tak jauh dari hujatan netizen. Hal ini karena Salma menuai kontroversi mulai dari lepas hijab hingga keputusan pindah agamanya.

Secara tiba-tiba, Salmafina kemudian menantang netizen yang berani memberikan hujatan kepadanya. Bagi netizen yang berhasil membuatnya sakit hati, Salma akan memberikan uang sejumlah Rp10 juta. Tapi ada syaratnya, apa itu? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Diucapkan salam secara Islam tapi nyinyiri fisik, Salmafina siap polisikan netizen

Salmafina tantang netizen

Lewat Instagram Stories, Salmafina Sunan memberikan tantangan terhadap netizen yang berani melontarkan kalimat penuh hujatan kepadanya. Bagi netizen nyinyir yang berhasil bikin geram dan sakit hati, wanita 21 tahun itu akan mengirimkan uang sejumlah Rp10 juta hari ini juga, Minggu, 27 September 2020.

Random banget, pengin ngasih tantangan ke orang-orang yang biasa ngehujat gue sejahat mungkin sampai gue sakit hati gue kasih Rp10 juta, HARI INI JUGA LANGSUNG TRANSFER,” begitu tulisan Salmafina Sunan dalam Instagram Stories.

Baca juga: Salmafina Sunan kremasi kucing kesayangan, abunya bakal ditabur di sini

Tapi, tantangan tersebut memiliki syarat yakni si netizen yang berhasil membuatnya sakit hati harus terima semua konsekuensinya. Salma akan melaporkan si pemilik akun kepada pihak yang berwajib.

Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat,” timpalnya lagi.

Salmafina sentil netizen

Sebelum unggahan tersebut, Salma juga membagikan tangkapan layar berisi pesan penuh hujatan dari salah satu netizen. Rupanya, si pemilik akun tidak terima jika Salma sering melaporkan orang-orang yang komentari hidupnya di media sosial.

Baca juga: Pilih lakukan kremasi, Salmafina Sunan dicecar warganet soal agama

Mbak apa apa dikit main laporin orang mbak, jangan sok anda bapak anda pengacara terkenal, kelakuanmu udah keterlaluan luar biasa, anda enggak mikir hati ibu anda yang pakai hijab mbak. Dari keluarga baik baik terpandang, kelakuanmu naudzubillahimindalik sekarang,” tulis salah satu netizen kepada Salmafina.

Setelah membalas dengan jawaban menohok, pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa itu langsung mblokir akun tersebut.

Gedeg enggak ya dia lagi ngetik gue block? Gedeg lah pasti,” pungkas Salmafina Sunan disertai dengan emoji tertawa.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close