Hot

Salmafina singgung rumah tangga hingga orang yang pernah buatnya di-bully, sindir Alvin Faiz?

Di tengah ramainya kisruh rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou, unggahan Salmafina Sunan justru menjadi sorotan. Pasalnya, Salmafina menulis kalimat menohok yang diduga ditujukan untuk seseorang. Seperti apa unggahan Salmafina selengkapnya? Simak artikel berikut!

Salmafina
Salmafina. Sumber: Instagram

Baru-baru ini beredar curhatan Larissa Chou soal kelakukan Alvin Faiz selama berumah tangga dengannya. Larissa mengaku bahwa Alvin sempat berhubungan badan dengan perempuan lain pada 2019 lalu. Ia juga menyebut bahwa anaknya kehilangan sosok ayah karena Alvin lebih sibuk dengan dunianya sendiri.

Baru-baru ini, unggahan Instastory Salmafina Sunan tuai sorotan. Putri sulung pengacara Sunan Kalijaga tersebut menyinggung seseorang yang pernah membuatnya di-bully habis-habisan terkait perannya dalam rumah tangga.

“Memang kalo Tuhan sudah berkehendak, semua pasti akan terbongkar. Yang waktu itu niat banget posting di Instagram bikin caption panjang-panjang sampe bikin saya dibully habis-habisan karena seolah-olah tidak bisa menjalani peran dalam rumah tangga, sekarang selesai juga,” tulisnya pada Senin, 31 Mei 2021.

Salmafina juga berpesan kepada followers-nya untuk sabar dalam menanti pembalasan Tuhan.

“Buat kalian di luar sana yang lagi kena bullyan, dan bullyan itu 100% fitnah adanya , sabar… Saya sudah buktikan bahka Tuhan tidak akan diam dalam 3 tahun terakhir. Jangan ditungguin dan bertanya ‘Kapan Tuhan balesnya’ cukup sabar aja. Akan kena kok.”

Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan. Foto: Instagram

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti untuk siapa unggahan yang ditulis Salmafina ditujukan.

Unggahan Salmafina singgung Alvin Faiz?

Pada 2017 lalu, Alvin Faiz pernah menuliskan padangannya tentang pernikahan di Instagram. Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut juga menyinggung orang yang menikah dengan mengumbar masalah ke sosmed. Hal ini seperti terlihat dalam kutipan berikut.

Ada yang menikah dengan tujuan “ pacaran halal” atau “ bebas melakukan apa aja” tanpa persiapan dan mental yang kuat. Akhirnya ketika menikah, dia rapuh, dia jatuh, ada masalah sepele diumbar ke sosmed, ada masalah sedikit jadi galau, foto sama pasangannya dihapus lah, atau bahkan posting2 quotes2 galau.

Tak disangka, Salmafina menanggapi unggahan tersebut dengan berkomentar, “Maksud postingan anda yang ini apa ya?”

Balasan Salmafina Sunan untuk Alvin Faiz. Foto: Instagram @lambenyinyir
Balasan Salmafina Sunan untuk Alvin Faiz. Foto: Instagram @lambenyinyir

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close