Hot

Ditinggal pacar bule, Salmafina ngaku nangis 3 hari dan akan lakukan hal ini

Salmafina baru-baru ini mencurahkan isi hatinya setelah ditinggal oleh sang kekasih, Tony Carnevale. Seperti diketahui, keduanya tinggal bersama di Bali dalam beberapa bulan terakhir. Melepas kepergian pacarnya, Salmafina Sunan pun harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Seperti apa curahan hati Salmafina Sunan yang kini tengah LDR tersebut? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Ditanya soal rencana menikah, Dena Rachman: Mungkin enggak bisa di sini

Melalui video singkat yang dibagikan di Instagram story, Salmafina memperlihatkan matanya yang sembap. Salmafina mengaku sudah menangis selama 3 hari terakhir lantaran Tony hendak pergi ke Amerika.

“Udah nangis seharian. pokoknya jelek banget lah lagi enggak mau ngaca karena saking mata sembap banget. Nangisnya udah dari 3 hari yang alu, sampai sekarang juga masih nangis. Tony akan berangkat dalam 2 jam lagi. Jam 3 aku nganterin dia ke airport,” ujarnya di Instagram.

Tak hanya itu, Salmafina dan Tony juga terlihat lengket dalam perjalanan. Keduanya tampak enggan untuk berpisah dengan satu sama lain.

Unggahan Salmafina Sunan, Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan, Foto: Instagram

Salmafina Sunan mengakui bahwa LDR kali ini berbeda dari hubungannya yang lampau . Menurutnya, hubungan jarak jauh yang tengah ia lalui membantunya untuk semakin berkambang dan mendalami banyak hal. Ia juga menegaskan bahwa kesempatan ini menjadi salah satu cara untuk menguji keteguhan pilihannya.

“Kalau gak mau ditinggal ya jangan cari orang yang tidak tinggal di Indonesia, atau orang yang kerjanya sering ke luar kota, ditempatkan di tempat yang tidak menentu. Malah perpisahan kami yang sementara ini sangat bantu aku untuk berkembang, melakukan aktivitas baru dan mendalami hal yang mau aku dalami,” tulisnya pada 20 November 2020.

Salmafina juga mengaku ingin fokus dengan diet dan olahraga sehingga dapat memiliki bentuk tubuh yang ia idam-idamkan.

Sebelum berpisah, Salmafina dan Tony diketahui melakukan fine dining bersama. Keduanya terlihat menikmati hidangan mewah dengan didampingi oleh kucing kesyangan mereka.

Hubungan Salmafina Sunan dan Tony Carnevale sendiri diketahui telah berlangsung selama 7 bulan lebih.

Unggahan Salmafina Sunan, Foto: Instagram
Unggahan Salmafina Sunan, Foto: Instagram

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close