Hot

Salmafina unggah ayat Alkitab, komentar ibunda bikin sedih

Ibunda Salmafina, Heidy Sunan memberikan komentar yang bikin sedih warganet dalam unggahan terbaru putrinya. Dalam unggahan itu menampilkan Salma memeluk seorang pastor dan menuliskan ayat Alkitab.

Putri Sunan Kalijaga itu juga sempat menjelaskan bagaimana tanggapan sang ibu ketika dirinya banyak menerima kalimat hujatan dari netizen karena pindah agama. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Ibunda Salmafina bikin sedih

Salmafina baru saja membagikan berbagai foto kebersamaan dengan teman dan sang pastor di Instagram miliknya. Ia juga mengunggah foto sedang memeluk seorang pastor di laman depan media sosialnya. Salma berterima kasih kepada sang pastor karena telah menuliskan pesan spesial untuk dirinya.

“Love night, loving – our – volunteer – extravantly. Terimakasih untuk pesan spesialnya @kimchilunn @pstevelunn,” tulis Salmafina melansir Instagram pada Kamis (25/11/21).

Di unggahan yang sama, mantan istri Taqy Malik itu juga mengunggah pesan spesial yang dia terima dari sang pastor. Pesan tersebut adalah salah satu ayat Alkitab.

Romans 8:31 What then shall we say to these things? If God is for us, who can be against us? (Lalu apa yang akan kita katakan tentang hal-hal ini? Jika Tuhan di pihak kita, siapa yang bisa melawan kita?),” begitu katanya.

Unggahan Salmafina di Instagram
Unggahan Salmafina di Instagram

Unggahan itu lantas dikomentari oleh berbagai pendapat dari warganet. Ibunda Salmafina, Heidy Sunan juga meninggalkan komentar dengan mengucapkan kalimat rindu kepada putrinya yang kini tinggal di Bali.

Baby, ibu kangen,” kata Heidy Sunan.

Komentar itu lantas membuat warganet lainnya merasa sedih dan terharu. Menurut warganet, kasih sayang Heidy terhadap Salma tak pernah putus.

Saya terharu baca komen Mama Salma, berasa banget mama yang sangat sayang anak,” tutur warganet.

Aku bacanya kok sedih, keliatan banget kasih ibu sepanjang masa,” ujar lainnya.

Salmafina pindah agama

Diketahui, Salmafina memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen sejak beberapa waktu lalu. Atas keputusan tersebut, Salma banyak menerima komentar negatif dari netizen. Wanita 23 tahun itu pun sering memberikan tanggapan kepada netizen yang nyinyir tentang kehidupan pribadinya.

Namun, tak banyak yang tahu soal bagaimana respons sang ibu, Heidy Sunan ketika melihat Salma dihujat. Pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa itu kemudian menjawab soal hal itu. Kata Salma, Heidy tidak pernah sakit hati melihat banyaknya komentar negatif yang dilontarkan netizen kepada dirinya.

Salmafina Sunan dan Heidy Sunan
Sumber: Instagram Salmafina

“Kalau bunny (Heidy) baca komentar miris tentang Alma gimana reaksinya? Nyokap gue itu malahan kalau lagi ngobrol sama gue selalu bilang ‘apaan sih ni orang’, enggak pernah ambil hati. Jadi kalau netizen mencoba untuk bikin dia sakit hati, nyokap gue tuh enggak bakal sakit hati,” ungkap Salmafina.

Dalam keluarganya, Heidy Sunan lah yang paling tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain. Yang terpenting, Heidy mengetahui bagaimana sikap Salma selama ini.

“Karena nyokap gue tuh satu-satunya yang enggak peduli sama netizen di keluarga gue, benar-benar enggak peduli kayak yang bye bye ‘gue enggak peduli lo semua ngomong apa, gue tahu anak gue’, tapi kalau ada komen yang lewat di akun IG nya bunny juga bodo amat, benar-benar definisi bodo amat,” pungkas Salmafina.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close