Hot

Diminta klarifikasi, SALT Entertainment sebut kontrak Kim Seon Ho sebenarnya berakhir September lalu

Agensi yang menaungi aktor Kim Seon Ho, SALT Entertainment berjanji akan memberikan klarifikasi soal rumor yang beredar pada siang tadi namun, hingga artikel ini diterbitkan tak kunjung buka suara.

Tak ada klarifikasi soal kebenaran rumor, malah beredar informasi baru soal kontrak Kim Seon Ho dengan SALT Entertainment. Menurut seseorang dari industri hiburan kepada Sport Donga mengatakan bahwa sebenarnya kontrak Kim Seon Ho sudah berakhir sejak awal September lalu.

Muslima Fest

Kendati demikian, agensi masih melanjutkan tugas sebagai manajemen kepada sang aktor karena pemeran Hong Du Sik itu masih menjalani syuting drama Hometown Cha-Cha-Cha, drama yang baru saja berakhir pada Minggu, 17 Oktober 2021 lalu.

“Kim Seon Ho dan Salt Entertainment telah membahas pembaruan kontrak sejak musim panas lalu, menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka (September),” ujar narasumber kepada Sport Donga pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Sedang naik daun, kabar kontrak Kim Seon Ho telah usai sudah beredar di lingkungan industri hiburan hingga beberapa agensi sempat mendekatinya.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

“Kabar kontrak Kim Seonho habis sudah tersebar di industri dan beberapa agensi juga sempat mendekatinya,” lanjut narasumber.

Walau begitu, belum ada diskusi dan pengambilan keputusan kontrak apakah dilanjut atau tidak. Mereka sengaja menunda karena menunggu drama yang dibintanginya bersama Shi Min Ah itu tamat. Namun tak disangka, tepat selesainya drama tersebut malah muncul rumor tak sedap mengenai Kim Seon Ho.

“Karena jadwal ‘Homecha’ masih tersisa, diskusi dan pengambilan keputusan kontrak Kim Seonho dilanjut atau pindah agensi ditunda hingga dramanya tamat. Tapi ternyata malah muncul kasus,” pungkasnya.

Rumor aktor K paksa mantan aborsi seret nama Kim Seon Ho

Beredar pengakuan di laman komunitas online dari seorang wanita berinisial A yang mengaku sebagai mantan kekasih aktor muda berinisial K yang saat ini sedang naik daun. Wanita A mengungkap bahwa dirinya dipaksa melakukan aborsi oleh aktor K pada tahun 2020.

Namun kini, wanita tersebut telah memutuskan hubungannya dengan sang aktor sejak empat bulan lalu, melansir Allkpop pada Senin, 18 Oktober 2021.  

A menjelaskan bahwa dirinya hamil setelah melakukan hubungan seksual tanpa kondom dengan aktor K. Saat tahu A hamil, aktor K meminta A untuk menggugurkan kandungan. Padahal, dokter sudah menjelaskan bahwa kondisi tubuh A sangat lemah untuk melakukan aborsi dan akan ada kemungkinan untuk sulit mengandung lagi.

Pemberitaan Sports Kyunghyang. Foto: Tangkapan layar sports.khan.co.kr
Pemberitaan Sports Kyunghyang. Foto: Tangkapan layar sports.khan.co.kr

Kendati demikian, aktor K tetap berkukuh meminta kekasihnya pada saat itu untuk melakukan aborsi. Jika tidak dilakukan, K harus membayar uang penalti kontrak senilai 900 juta won atau setara dengan Rp10 milliar.

“Jika kamu melahirkan sekarang, saya hars membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga?” tulis A menirukan omongan K padanya.

A menyebut bahwa aktor K baru saja menyelesaikan syuting dramanya. Salah satu media online, Sports Kyunghyang juga mencantumkan foto mozaik aktor K. Banyak yang mencocokan dengan foto Kim Seon Ho dan hasilnya sangat mirip.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close