Hot

Salut! Pengorbanan besar Azka demi Deddy Corbuzier yang positif Covid

Deddy Corbuzier menceritakan pengorbanan Azka saat dirinya terpapar Covid-19 dan mengalami kondisi yang cukup parah.

Beberapa lama vakum dari media sosial, rupanya Deddy Corbuzier sedang berjuang pulih dari Covid-19. “Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat. Intinya dua minggu saya break semuanya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya,” ujarnya dalam video di kanal Youtube miliknya yang diunggah Minggu, 22 Agustus 2021.

Muslima Fest
Deddy Corbuzier dan Azka. Foto: Instagram

Kondisi cukup parah dan terkena badai sitokin

Saat terpapar Covid-19, mantan mentalis itu bercerita kalau panasnya mencapai 40 derajat dan semua badannya terasa sakit. Karena kondisinya makin memburuk, ia akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit. “Akhirnya saya masuk ke rumah sakit dan kondisinya pada saat itu panas, demam, badan sakit semua, dan kecewa.”

Dia mengaku kecewa karena selama ini menjalankan pola hidup sehat namun terpapar Covid-19. “Kecewa sekali, sangat kecewa, karena saya tidak menyangka, orang seperti saya bisa seperti itu, gitu. Dengan semua yang saya lakukan (pola hidup sehat), saya kecewa.”

Deddy juga sempat mengalami badai sitokin yang membuatnya kritis dan bisa meninggal dunia. “Saya dinyatakan terserang badai sitokin. Kaget, kan itu buat orang meninggal dan di saat itu saya enggak boleh pulang,” katanya.

Hubungan dekat Azka dan Deddy. Foto; Instagram

Deddy Corbuzier ceritakan pengorbanan Azka

Saat kondisi kesehatan dan mental Deddy Corbuzier memburuk, Azka melakukan hal di luar dugaan. Putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani itu dengan sengaja membuat dirinya terpapar virus Covid-19.

Azka Corbuzier rela membuat dirinya sakit untuk bisa menemani Deddy Corbuzier di Rumah Sakit. “Saya punya cerita menarik di saat itu. Anak saya Azka mengcovidkan diri agar bisa menemani saya di rumah sakit,” ungkap Deddy.

Namun Deddy enggan mengungkap cerita itu lebih lanjut, karena ia masih merasa sedih akan kejadian tersebut. “Tapi thats another story yang kalau saya ceritakan sedih saya,” ungkap Deddy Corbuzier.” Bersyukur, keduanya kini telah pulih dan bisa beraktivitas kembali.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close