Hot

Sambil menangis, Eva Belisima umumkan mundur dari rumah tangga Kiwil dan Rohimah

Pengusaha sekaligus penyanyi, Eva Belisima, akhirnya buka suara terkait pernikahannya dengan Kiwil. Namun, dalam konferensi pers yang digelar, Eva justru menyampaikan berita kurang menyenangkan. Eva Belisima mengaku memilih mundur dari rumah tangga Kiwil dan Rohimah.

Wanita asal Kalimantan tersebut juga menyampaikan permintaan maafnya untuk Kiwil dan Rohimah. Seperti apa pernyataan Eva Belisima selengkapnya? Yuk, simak!

Eva Belisima, istri Kiwil. Foto: Instagram
Eva Belisima, istri Kiwil. Foto: Instagram

Eva Belisima secara mengejutkan mengaku memilih mundur dari rumah tangga Kiwil dan meminta untuk ditalak. Kendati begitu, ia enggan menyebutkan secara pasti waktu penalakan.

“Iya kan secara nikahnya siri, ditalak ya tentunya kalian lebih tahu ya,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Beepdo pada Kamis, 14 Januari 2021.

Eva juga mengaku berat untuk mengikhlaskan perpisahannya dengan Kiwil. Namun, ia mencoba untuk tegar.

“Kalau dibilang ikhlas sih, berat, intinya berat. Tapi, saya coba.”

Menanggapi tudingan pernikahan settingan yang menyasarnya, Eva mengaku tak mau ambil pusing. Menurutnya, hanya dirinya dan orang-orang terdekat yang tahu tentang kebenaran dari pernikahan tersebut.

Whatever orang bilang di luar sana, yang tahu kebenarannya adalah kita. Dan saya bilang, biarlah itu menjadi bagian penting, menjadi bagian terindah, momen-momen berharga antara saya dan Mas Kiwil. Terlepas itu gonjang-ganjing orang di luar sana mau ngomong settingan mau apa, whatever. Orang akan selalu mencari celah, mencari satu titik ketika manusia atau orang lain melakukan hal.”

Permintaan maaf Eva Belisima untuk Kiwil dan Rohimah

Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima. Foto_ YouTube
Pernikahan Kiwil dan Eva Belisima. Foto_ YouTube

Dalam kesempatan yang sama, Eva Belisima mengucapkan permintaan maafnya kepada Kiwil dan Rohimah. Ia meminta maaf atas kekhilafan dan keegoisannya beberapa bulan lalu.

“terutama Bunda Rohimah, bunda saya minta maaf dari hati terdalam. Saya minta maaf atas mungkin kekhilafan yang saya lakukan, egois yang saya lakukan beberapa bulan lalu.”

Eva juga meminta maaf kepada Kiwil karena belum dapat menjadi istri yang sempurna.

“Mas Kiwil, saya minta maaf. Saya bukan wanita yang baik mungkin yang belum sempurna, tapi biarlah ini menjadikan pelajaran untuk saya ke depannya. Hormat saya, Eva Belisima.”

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close