Hot

Sambil menangis, gini janji Nia Ramadhani untuk mertua: Aku akan…

Nia Ramadhani baru saja mengunggah video perayaan ulang tahun ibu mertua nya yang ke-70, Tatty Murnitriati atau yang dikenal dengan Tatty Bakrie. Video itu menampilkan juga anak-anak dan menantunya menyampaikan satu dua patah kata untuk Tatty penuh dengan keharuan.

Yang jadi sorotan, Nia Ramadhani begitu dalam menyampaikan janji untuk mertuanya sampai ia tak kuasa menahan tangis. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Mertua Nia Ramadhani

Tatty Murnitriati, istri pengusaha Aburizal Bakrie baru saja ulang tahun yang ke-70. Momen bahagia itu kemudian dirayakan oleh keluarga besarnya, termasuk sang menantu, artis Nia Ramadhani. Acara perayaan ulang tahun Tatty digelar begitu mewah dengan kejutan-kejutan yang bikin haru anggota keluarga hingga warganet yang menontonnya.

Nia Ramadhani
Nia Ramadhani. Sumber: Instagram

Dalam acara tersebut, orang-orang terkasih mengungkapkan perasaan sayangnya terhadap Tatty. Termasuk Nia Ramadhani yang menjadikan ibu Ardi Bakrie tersebut sebagai role model-nya untuk menjadi seorang yang sabar.

“Icon dari kesabaran menurut aku dia (Tatty),” kata Nia Ramadhani dilansir Hops dari Instagram TV nya pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Selain itu, ibu tiga anak ini juga mengaku ingin menjadi seperti Tatty yang tetap tenang menghadapi berbagai cobaan dalam hidup.

“Papa mau teriak kayak gimana ‘ayok cepetan buruan buruan, dia (Tatty) santai aja’, jadi itu tetap menjadi panutan aku, aku pengin tetap bisa menjadi seorang yang begitu tenang menghadapi suara-suara menggelegar,” ucapnya.

Tak hanya Nia, suaminya, Ardi Bakrie juga mengungkapkan bagaimana sosok sang ibu di matanya. Ardi menyebut Tatty adalah ibu yang begitu baik namun sering mendapat perlakuan jahat dari orang lain.

“Baik tapi sering dijahati orang, sedangkan kita anak-anaknya yang melihat dia (Tatty) dijahati tentu mikirnya ‘duh kok mama gue digituin sih’,” ungkap Ardi Bakrie.

Janji Nia

Selain itu, Nia dan Ardi juga mengungkapkan hal yang belum diucapkan sebelumnya kepada Tatty. Ardi meminta maaf kalau cara dia menjaga Tatty kurang tepat. Tapi, pria pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie tersebut mengaku tidak pernah memiliki niat untuk menyakiti hati wanita yang melahirkannya.

Mertua Nia Ramadhani
Mertua Nia Ramadhani. Sumber: Instagram

“Tidak pernah ada sedikit pun niat kita untuk nyakiti mama, niat kita adalah hanya untuk menjaga mama. Tetapi cara-cara kita emang beda-beda, kadang-kadang mungkin ada perasaan mama tersinggung kalau cara kita rada keras,” tutur Ardi.

Sementara Nia Ramadhani yang tak kuasa menahan tangis meminta Tatty tak merasa kesepian. Hal tersebut karena Nia berjanji akan terus mengurus dan merawat ibu mertuanya.

“Mama jangan pernah takut untuk kesepian karena aku akan janji akan ngurusin mama, aku akan ngerawat mama dengan tangan aku sendiri,” pungkas Nia Ramadhani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close