Hot

Sambil menangis, istri ungkap keinginan Sapri saat di rumah sakit: Tadi pagi dia bilang…

Komedian Sapri kini tengah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena kondisi kesehatannya. Menurut keterangan keluarga, pria yang terkenal dengan pantunnya tersebut dirawat karena kadar gula darahnya yang terlalu tinggi. Istri Sapri juga sempat mengutarakan keinginan komedian tersebut saat terbaring di rumah sakit.

Seperti apa pernyataan dari istri dan keluarga Sapri selengkapnya? Simak artikel berikut!

Sapri terbaring di rumah sakit. Foto: Instagram
Sapri terbaring di rumah sakit. Foto: Instagram

Istri komedian Sapri, Irma Suryatin, mengungkapkan kondisi kesehatan suaminya di rumah sakit. Menurut Irma, kini keadaan Sapri sudah berangsung membaik.

“Ya alhamdulillah Bang Sapri udah mendingan gula darahnya udah turun. Awalnya kan sakitnya cuma masuk angin, cuma kayak meriang-meriang, minta dikerokin. Terus ke dokter. Pas ke dokter juga bilangnya cuma kecapekan aja,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube seleb cam pada Kamis, 6 Mei 2021.

Ia juga membeberkan bahwa Sapri sempat tidak mengenali orang-orang di sekitarnya. Sapri juga sempat bertanya ke istri terkait berapa hari dirinya tak sadarkan diri.

“Kayak enggak ngenalin orang. Agak-agak enggak engeh, ini sama anaknya juga enggak engeh. Kita semangat aja biar dia cepet sembuh… Tadi juga pas di rumah sakit dia nanya, ‘Mah, aku berapa hari enggak sadar?’ ‘Enggak, kok, sadar terus’ aku bilang gitu. Biar dia enggak mikirin.”

Sapri pun sempat meminta untuk bertemu anak dan istrinya saat tengah terbaring di rumah sakit.

“Tadi pagi dia bilang sama adik ipar, mau ketemu sama anaknya. Mau ketemu, ‘Istri suruh ke sini’. Sama saya suruh ke sini. Dipeluk, dicium, alhamdulillah dia kalau kita dateng langsung semangat.”

Menanggapi kondisi istrinya yang tengah hamil tua, Sapri juga sempat mengemukakan harapannya untuk cepat pulih kembali.

“Dia sedih, ‘Mudah-mudahan entar kamu lahir, Papa udah sehat ya Dek’. Tapi dia mikirin kalau dia masih lemes gitu gimana kamu? Dia mikirin saya, takutnya nanti ini siapa yang nemenin.”

Kondisi kesehatan Sapri menurut keluarga

Pelawak Sapri foto: Instagram
Pelawak Sapri foto: Instagram.

Kerabat Sapri, Ilyas, membeberkan kondisi pelawak tersebut saat ini. Menurut Ilyas, Sapri kini kondisinya berangsur membaik setelah sebelumnya sempat tak sadarkan diri dan kerap ‘berbicara ngawur’.

“Saya juga khawatir karena ada kabar dari adik-adik saya dia ini omongannya sudah ngawur, sudah tidak berarah lagi. Nada bicaranya pun marah-marah. Alhamdulillah setelah ditangani Rumah Sakit perkembangannya luar biasa sampai saat ini dan normal seperti biasa,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube seleb cam pada Kamis, 6 Mei 2021.

Ilyas menyebut bahwa Sapri sebelumnya memiliki riwayat penyakit paru-paru. Namun, penyakit tersebut telah lama sembuh.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close