Hot

Sambil menangis, Rizki DA buka suara soal masalahnya: Kasih kesempatan

Rizki DA atau yang juga karib dikenal Rizki 2R meluapkan emosinya saat menjadi bintang tamu dalam acara Kontes KDI 2020 tadi malam, 21 September 2020. Hal ini karena banyak netizen yang mencibir kehidupan mantan kekasih Lesty Kejora tersebut. Apalagi saat ini, rumah tangga Rizki dan istrinya, Nadya Mustika sedang diterpa gosip tak sedap.

Iis Dahlia yang sudah dianggap sebagai ibu sendiri juga turut bersedih dengan banyaknya komentar miring yang dilontarkan netizen. Di atas panggung, baik Rizki DA, Ridho DA maupun Iis Dahlia tak kuasa menahan tangis saat buka suara terkait hal tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Jawab isu cerai Rizki DA dan istri, Ridho DA: Rencana Allah jauh lebih baik

Iis Dahlia bicara soal permasalahan yang bikin heboh

Rizki Syafaruddin atau yang akrab disapa Rizki DA dan kembarannya, Ridho DA terlihat menangis setelah menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan. Iis Dahlia pun akhirnya menenangkan Rizki dan Ridho dengan naik ke atas panggung.

Rizki DA dan Iis Dahlia
Sumber: YouTube KDI MNCTV

Ibu Devano Danendra itu kemudian buka suara terkait komentar jahat yang dilontarkan warganet di media sosial. Dalam kesempatan tersebut, Iis Dahlia tak kuasa menahan tangis.

“Keluarga kita tuh memang lagi ada cobaan, kadang-kadang mamah tuh ya biasa kita menghadapi cobaan tapi ketika kayak yang mama bilang ‘kita jadi seorang selebriti kalau baca komentar di sosial media tuh mama pun sama kayak Iky sama Idho’, kok mendengar komentar jahat banget,” kata Iis Dahlia dalam YouTube KDI MNCTV.

Seperti diketahui, Rizki DA tengah diterpa isu cerai dengan istrinya, Nadya Mustika. Namun hingga saat ini, baik Rizki maupun Nadya belum mau menjelaskan apa yang tengah terjadi dalam rumah tangga mereka. Iis Dahlia kemudian meminta netizen untuk membiarkan mereka menyelesaikan permasalahannya sendiri

“Kita ngerasa pahitnya kita rasain, kita cari solusi tapi bukan untuk konsumsi publik. Jadi biarkan kita menyelesaikan masalah kita, doakan saja semoga kita bisa melewati ini, dan semoga kita diberikan kesabaran,” ujar Iis Dahlia.

“Kita nih sakit, kita nih lagi ada masalah dalam keluarga kita tapi jangan menjudge kayaknya seolah-olah kalian boleh bilang apa aja bahwa kita ini orang yang jelek banget, padahal kalian enggak tahu bagaimana pribadi kita,” ungkapnya.

Baca juga: Rizki DA akhirnya ungkap kabar istri: Kurang paham sih

Rizki DA menangis

Rizki DA juga diberikan kesempatan untuk mengucapkan satu, dua patah kata di depan publik tentang apa yang tengah terjadi. Sambil menangis, pria asal Medan, Sumatera Utara itu memilih untuk tidak banyak bicara terkait masalah yang sedang menjadi buah bibir netizen.

Rizki DA
Sumber: YouTube KDI MNCTV

“Iya kalau Iky mah lebih baik diam ya, insha Allah kasih lah kesempatan kita untuk menyelesaikan masalah. Dan kita di public figure ada hal-hal yang memang tidak semua hal pribadi kita dipublikasikan,” ujar Rizki.

Rizki DA juga meminta waktu kepada netizen agar dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa harus diperkeruh dengan sesuatu yang belum tentu benar adanya.

Baca juga: Rizki DA jawab artis yang enggak mau diajak duet, Lesty Kejora?

“Jadi menurut Iky kasihlah kesempatan kita untuk bermusyawarah, untuk menyelesaikan masalah kita dulu. Jangan terlalu ikut campur dengan hal-hal kita, udah gitu banyak berita di luar sana simpang siur, kan jadi memperkeruh permasalahan,” pungkas Rizki DA.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close