Hot

Sampai menangis, Richard Kyle ungkap masalahnya dengan Jessica Iskandar

Setelah seolah menghilang bersembunyi, kini Richard Kyle muncul kembali ke hadapan publik. Richard Kyle muncul seraya membawa penjelasan soal hubungannya dengan Jessica Iskandar yang belakangan diterpa isu kandas.

Belakangan Richard Kyle memang memilih bungkam soal isu hubungannya dengan Jessica Iskandar. Dia terlihat lebih memilih melakukan pekerjaannya di luar daerah.

Baca juga: Sentil Amanda Manopo, Nikita Mirzani ngaku punya bukti daftar tarif artis ‘cabe’

Disitat Hops.id dari saluran Youtube Melaney Ricardo, berjudul ‘Akhirnya Richard Kyle Angkat Bicara’, yang tayang Selasa 4 Agustus 2020, aktor Australia itu mengungkap perasaannya usai berpisah dengan Jessica Iskandar. Seperti apa?

Jessica Iskandar & Richard Kyle
Jessica Iskandar & Richard Kyle Foto: Instagram

Dalam keterangannya kepada Melaney, Richard seolah mengaminkan jika hubungannya dengan Jessica sudah tidak seperti dulu lagi. Tetapi, dia enggan mengungkap masalah itu ke publik lantaran merasa hal tersebut merupakan suatu yang perlu diumbar.

“Apa ada kemungkinan karena kamu rindu El dan kalian ingin bersama lagi?” tanya Melaney Ricardo ke Richard Kyle.

“Kalau gua sih kan ini udah terjadi, to be honest kalau kita ngomongin tentang hubungan aku sama Jess, sejujurnya itu sesuatu yang pribadi banget. Orang enggak bisa tahu, kenapa ya mereka ada masalah. Dan itu sesuatu yang gua juga berhak untuk tidak perlu ceritain dan untuk disimpan sendiri,” kata Richard Kyle.

Hal ini juga lah yang menjadi alasan aktor 32 tahun itu untuk tidak juga angkat bicara setelah perpisahan mereka. Menurutnya, semua masalah pribadi tidak perlu diungkapkan pada orang lain.

“Kenapa enggak buka suara atau gimana? Kenapa aku harus buka suara untuk kasih tahu apa yang terjadi? Aku tidak tahu kenapa harus? Kalau sesuatu kaya begitu buat kita saja,” kata Richard lagi.

El Barack tertidur di pangkuan Richard Kyle
El Barack tertidur di pangkuan Richard Kyle. Foto: Instagram

Bicara soal kerinduan, Richard Kyle mengaku sangat kangen dengan anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander. Di wawancara itu, Richard bahkan sempat menangis ketika ditanya perasaannya pada anak berusia enam tahun itu.

Kendati sudah tak lagi bersama dengan Jessica, Richard Kyle mengaku akan tetap berusaha menjadi seseorang yang bisa mendampingi El, saat dia membutuhkan. Sebab, Richard sendiri sudah berjanji pada Tuhan dan Jessica kalau dia akan ada ketika El membutuhkannya.

“Kalau untuk El, aku sudah janji sama Tuhan, sama Jes juga, aku akan selalu ada untuk El, kalau keluarga Jess membolehkan dan El membolehkan juga.”

“Aku sudah bilang aku akan selalu ada kalau El butuh. Aku sekarang kan enggak akan bisa ada di sana seperti dulu. Tapi kalau dia perlu aku atau minta bantu aku ngerjain PR, atau ajak minum boba tea, aku akan tanggung jawab,” lanjut Richard.

Richard Kyle juga menegaskan, kandasnya percintaannya dengan Jessica Iskandar turut membuatnya sedih, karena harus terpaksa jauh dari El.

“Karena aku merasa anak kecil seperti dia enggak salah. Semua pengalaman yang aku kasih dia selama ini itu asli dari hati aku. Dan aku enggak mau hancurin itu, aku enggak mau ingkar janji,” kata Richard Kyle dengan wajah memerah sambil menahan air matanya jatuh.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close