Hot

Sarah Dee bersedia murtad demi cinta, El Ibnu siap nafkahi lahir batin

Pasangan El Ibnu dan Sarah Dee semakin membuktikan kalau keterbatasan fisik serta perbedaan keyakinan enggak menghalangi cinta mereka. Pasangan yang CLBK itu makin mantap untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

Mereka berencana menikah pada November 2020 mendatang. Keduanya juga sudah dekat dengan anak-anak dari pasangan yang terdahulu. Hanya saja, rencana pernikahan mereka masih terhalang restu dari pihak keluarga Sarah Dee.

Baca juga: Galau diputusin putri Iis Dahlia, Lutfi Agizal menangis: Gue bucin

Sarah Dee ke El Ibnu: Ke neraka pun aku mau

Sarah merupakan cinta pertama El Ibnu sejak SMA. Bahkan dia sempat dilamar pada tahun 2010 lalu. Ketika itu, El Ibnu menghilang tiga hari sebelum pertunangan.

Pernah berencana menikah namun kandas di tengah jalan, Sarah Dee sudah membulatkan tekad kalau hal itu enggak akan terulang kembali.

Unggahan El Ibnu Foto: Instagram
Unggahan El Ibnu Foto: Instagram

Wanita yang banyak mendapat tudingan pansos itu membuktikan cintanya ke El Ibnu dengan berbagai cara. Mulai dari membawa si vokalis El Kasih itu keluar dari panti jompo dan merawatnya sendiri hingga bersedia melakukan apa pun demi bisa bersatu.

Seperti curahan hati Sarah Dee yang diunggah ke Instagram El Ibnu pada Senin, 28 September 2020. Dia mengenang kebaikan dan ketulusan El Ibnu dari sejak mereka muda.

Di mata Sarah, kekasihnya itu sosok yang tulus dan penyayang serta selalu berbagi. Kini tiba gilirannya untuk membuktikan cinta. Yang mengejutkan, dia bersedia berpindah agama. “Sebab sekarang bagianku melindungimu.. nobody in my big SO CALLED THE RICHES OF PEKANBARU, can touch u n take u away from me AGAIN. Jangan kan MURTAD, ke nerakapun aku mau. Daripada kehilangan NAFASku , KAMU.

El Ibnu siap jalankan kewajiban sebagai suami

Rencana menikah sudah di depan mata, pasangan itu pun sudah punya sederet rencana untuk masa depan termasuk soal anak. Mereka pengin segera punya momongan. “Pasti dong mau banget. Satu aja, laki-laki,” kata Sarah, dikutip dari Detik.com, Selasa, 29 September 2020.

El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram
El Ibnu dan Sarah Dee Foto: Instagram

Meski masing-masing sudah punya anak dari pernikahan terdahulu, mereka masih menginginkan kehadiran anak. “Anak dari yang orang kita cintai banget ya nggak bakal ada capeknya. Happy yang pastinya,” kata Sarah.

Meski dalam kondisi lumpuh akibat stroke, El Ibnu mengaku masih bisa memberikan nafkah lahir dan batin. “Masih dong,” katanya sambil mengacungkan jempolnya.

Sarah juga percaya, rezeki mereka telah diatur Yang Maha Kuasa. “Cinta kita itu sudah tidak dibatasi ruang dan waktu terus masalah hal-hal seperti itu. Kami percaya rezeki kita itu ada. Entah melalui saya entah melalui dia kita punya rejekinya masing-masing.”

Soal kebahagiaan batin, diakui Sarah dengan berada di samping El Ibnu sudah membuatnya bahagia. “Kalau untuk batin aku itu dengan adanya dia saja udah bahagia banget. Udah cukup batinku. Tidak menangis lagi selama 10 tahun kehilangan dia. Ya ada dia aku happy, kebahagiaan batin juga kan itu haha,” ungkapnya.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close