Hot

Sarah Menzel bakal masuk Islam, calon mertua Azriel Hermansyah langsung ajukan syarat

Terhitung sudah satu tahun lebih Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel mempublikasikan hubungannya. Semuanya nampak serius karena orangtua kedua belah pihak yaitu orangtua Sarah dan Ashanty berteman dan sudah saling memberi restu.

Apalagi Sarah kini menjalani masa kuliahnya di Jakarta dan di bawah pengawasan ibu sambung Azriel yaitu Ashanty. Di sisi lain gadis yang lahir di Bali ini juga kerap memperlihatkan kemesraan bersama Azriel.

Namun sayangnnya hubungan keduanya terbatas agama. Azriel beragama muslim sedangkan Sarah non muslim. Hal ini kerap membuat warganet bertanya-tanya soal ujung hubungan mereka.

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Instagram
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. Foto: Instagram

Namun baru-baru ini, Azriel memberikan pernyataan yang seolah menjadi jawaban warganet. Lewat laman youtubenya

Meski begitu, Azriel ternyata belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat. Azriel punya target untuk menikah saat usianya di atas 25 tahun.

“Aku nggak pengin cepat-cepat sih, karena kan Loly udah, ya aku temenin bunda dulu deh, sama adek juga masih pada kecil-kecil kan. Umur 25 ke atas (target nikah),” ungkap Azriel dilansir laman Insertlive Kamis 21 Oktober 2021.

Azriel juga cerita soal pertemuan dengan keluarga masing-masing. Azriel merasa sudah mendapat dukungan keluarga dan juga dari pihak Sarah.

“Pertemuan keluarga nggak ada masalah sih, semuanya juga udah dekat, udah saling dukung,” kata Azriel.

Sarah Menzel
Sarah Menzel Foto: Istimewa

Selain itu Azriel dan Sarah diketahui menjalani hubungan asmara beda agama. Namun, Azriel kini sudah mendapat izin untuk mengajak Sarah masuk ke agama Islam.

“Mamanya bilang kalau dia mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke Muslim itu nggak apa-apa,” ujar Azriel.

Meski mengizinkan anaknya memeluk islam namun ibunda Sarah mengajukan syarat untuk Azriel dan Sarah.

“Mamanya bilang begitu, asal Sarah mau dengan serius menjalankan itu. Sarah juga orangnya open minded banget sih,” tutup Azriel.

Sebelumnya Azriel sempat mengatakan ingin melihat sarah menggunakan busana muslim bersama dirinya.

“Kalau aku jujur pengin nanti ada foto akunya pake baju muslim dan kamunya juga pakai baju agak rapih gitu. Kayak di nikahan kak Loly. Agak ketutup (selendang) kain syal,” ujar Azriel di laman Youtube The Hermansyah A6 Minggu 17 Oktober 2021.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close