Hot

Sayang-sayangan, tapi Nikita Mirzani dan Gofar Hilman gak mau pacaran

Sempat membuat geger karena foto-foto mesranya, Nikita Mirzani dan Gofar Hilman akhirnya klarifikasi terkait kedekatan mereka. Melalui kanal Youtube Ekomando Chanel, keduanya tampak santai ketika ditanya perihal hubungan.

Baca Juga: Marsha Aruan dan 7 pasangan artis putus, usai pacaran beda agama

Gofar mengaku telah mengenal Nikita Mirzani sejak lama. Bahkan, ia pernah mengirim pesan Whatsapp kepada Nikita saat pernikahannya. Namun, pesan tersebut tak dibalas.

Ketika ditanya apa yang disukai dari Nikita, Gofar pun menjawab, “Dia orangnya jujur. Gue tuh paling sebel kalau ada orang yang sok-sok princess depan, tapi belakangnya baj*ngan”.

Kendati sudah saling dekat, namun pasangan ini menolak untuk menyatakan bahwa mereka berpacaran.

“Gua sama Gofar ini adalah dua pasangan yang sudah dewasa. Kita tuh gak harus men-declare diri kita eh kita pacaran yuk,” ujar Nikita Mirzani.

Meski tidak secara langsung menyatakan sebagai pasangan, namun gerak-gerik Nikita Mirzani dan Gofar Hilman tampak mesra. Bahkan, Nikita Mirzani juga sudah memanggil Gofar Hilman dengan sebutan “sayang”.

Gofar juga mengaku baru bertemu dengan anak-anak Nikita satu kali.

Pernyataan serupa juga kembali tercetus saat keduanya ditanya soal pernikahan. Gofar menyatakan bahwa ia belum memikirkan sampai sejauh itu.

“Gue enggak terlalu mikirin yang kaya gitu-gitu juga, ya. Gue bukan tipikal yang manis-manis di depan, mending apa adanya. Gak mesti targetin gimana-gimana. Deket, deket aja dulu, yang penting kejujuran modal utama,” tutur pria bertato tersebut.

Nikita Mirzani dan Gofar Hilman Foto: Instagram
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman Foto: Instagram

Sejak dekat, Nikita mengaku bahwa Gofar membuat harinya menjadi lebih berwarna.

“Jadi, Gofar ini beberapa hari ini mewarnai hidup gue banget. Kayak gue tau siapa yang harus gue Whatsapp setiap hari. Segitu aja gue seneng,” ujar ibu tiga anak tersebut.

Baik Gofar dan Nikita sama-sama ingin memiliki pasangan yang mampu mendukung mereka, bukannya justru membebani mereka dalam hal karir. Gofar juga menyatakan tertarik untuk bekerja sama dengan Nikita di program televisi. Namun, ia menolak untuk membintangi acara tv settingan. (CTH)

loading...
Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close