Trending

Terus difitnah, SBY sehat malah asyik ngelukis nih hasil lukisannya

Partai Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) merasa jadi korban narasi fitnah. Narasinya Partai Demokrat dan SBY difitnah dalangi dan danai aksi demo merongrong kekuasaan rezim Jokowi. Terakhir narasinya fitnah muncul seiring dengan rencana aksi unjuk rasa Jokowi End Game gitu.

Diserang terus menerus, elite Partai Demokrat berang juga. Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief mencuit SBY itu manusia biasa, kalau terus menerus difitnah bisa saja dia mengajak rakyat turun ke jalan.

Nah bagaimana sih kegiatan dan kondisi SBY belakangan ini, ngapain saja selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini ya.

SBY difitnah terus menerus, melukis saja

Keluarga SBY. Foto: Twitter.
Keluarga SBY. Foto: Twitter.

Andi Arief dalam cuitannya, SBY mengisi aktivitasnya selama PPKM dengan melukis gitu. Informasi ini menegaskan SBY nggak tahu menahu tentang aksi unjuk rasa mengkritik rezim Jokowi belakangan ini.

Nah staf pribadi SBY, Ossy Dermawan menunjukkan saat mantan presiden itu terus menerus difitnah dengan narasi di media sosial, SBY kondisinya sehat dan mengisi aktivitasnya selama PPKM. Selain melukis ada kegiatan lain dari SBY lho Sobat Hopers.

Dalam foto yang dibagikan Ossy, selama PPKM SBY menjalani aktivitas olahraga treadmil, dan turut ikut dalam aktivitas pertemuan daring gitu.

Dari foto yang diunggah, SBY sedang duduk dalam ruangan dengan ditemani banyak kuas lukis.

Foto-foto lukisan SBY

Nah selama dan sebelum PPKM, SBY mengisi waktunya melukis lho. Hasil lukisan SBY diakui oleh mantan Menteri Sekretaris Negara, Dipo Alam yang merupakan pelukis pula. Menurut Dipo, lukisan SBY sudah bagus, hasilnya sudah sekelas prof gitu katanya.

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close