Hot

Sebelum ajal menjemput, Glenn minta ayahnya nyanyi The Lord Prayer 20 kali

Kepergian Glenn Fredly turut menyisakan kesedihan mendalam sang ayah, Hengky David Latuihamallo. Menurut David, ada momen terakhir yang ia lakukan bersama Glenn sebelum meninggal, yakni bernyanyi lagu The Lord Prayer sebanyak 20 kali.

Hal itu diungkap David usai memakamkan jasad sang anak di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir. David mengingat, permintaan Glenn itu datang pada hari Minggu lalu, ketika dia ditelepon untuk berkunjung ke rumahnya.

Baca Juga: Cerita Glenn Fredly: Merokok usia 4 tahun, jadi pengedar narkoba dan insaf

Sesampainya di rumah, David lalu diminta sang anak untuk menyanyikan lagu The Lord Prayer, sementara Glenn yang mengiringinya sambil memainkan piano.

Penampilan terakhir Glenn Fredly. Foto: IG Najwa Shihab.
Penampilan terakhir Glenn Fredly. Foto: IG Najwa Shihab.

“Saya hari Minggu sempat ke rumah Glenn. Dia undang saya untuk datang ke rumahnya, dia main piano saya suruh nyanyi. Nyanyi lagu The Lord Prayer sampai 20 kali, diulang-ulang,” ujar David di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, disitat KH Entertainment, Kamis 9 April 2020.

Ditanya lebih lanjut, ayah Glenn menegaskan dirinya tak punya firasat apapun mengenai sang anak. Dia cuma menyebut, kalau sehari sebelum masuk rumah sakit, Glenn terus memintanya menyanyikan The Lord Prayer berulang kali.

“Hari Minggu-nya kami nyanyi bersama, besok Senin-nya dia masuk Rumah sakit, dan hari Kamis dia meninggal. Rencana Tuhan memang tiada yang tahu,” ujar David seraya terisak.

“Saya enggak memiliki firasat dan saya sebagai anak Tuhan dari orang kristiani saya tidak dikasih sama sekali apa-apa tentang meninggalnya Glenn. Saya pikir apa yang diberikan Tuhan itu yang baik,” kata sang ayah.

Glenn Fredly. Foto: @glennfredly309
Glenn Fredly. Foto: @glennfredly309

Kendati pihak keluarga menyebut Glenn meninggal dunia karena sakit meningitis, namun sang ayah menegaskan jika anaknya tidak memiliki riwayat penyakit. Yang dia tahu selama ini sang Dirinya hanya tahu sang anak memang sempat mengeluh sakit kepala.

“Glenn enggak ada riwayat penyakit, sama sekali nggak ada. Dari dokter sampai dua kali, tiga check up seluruhnya tidak punya penyakit hanya pusing saja,” kata ayaha Glenn Fredly.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close