Entertainment

Sebelum akui cerai, ada 4 pertanda rumah tangga Laudya Cynthia Bella retak

Aktris sekaligus penyanyi cantik, Laudya Cynthia Bella membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya telah resmi cerai dengan pengusaha asal Malaysia bernama Engku Emran.

Hal ini telah dikonfirmasinya dalam acara Insert Pagi melalui sambungan telepon. Bella mengungkapkan bahwa keputusan ini telah dipertimbangkannya secara matang-matang. Selain itu, ia pun mengaku telah mengusahakan berbagai cara untuk membuat biduk rumah tangganya dengan Emran tetap utuh.

Baca Juga: Sebut nabi pernah sesat, Ustaz Evie Effendi diskak Habib Husein Ja’far

“Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini dan sudah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai,” ujarnya.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella Foto: Instagram @laudacynthiabella

Sebenarnya, kabar ketidakharmonisan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sudah lama terendus oleh media. Lalu, apa saja yang menjadi pertanda kandasnya hubungan mereka? Ini dia daftarnya.

Hapus foto

Bella kedapatan menghapus foto-foto Engku Emran dari Instagram miliknya. Hal ini terjadi pada September 2019 silam. Dengan begitu, netizen pun beranggapan bahwa hubungan Bella dan Emran sudah mulai tidak harmonis sejak akhir tahun lalu.

Instastory terakhir

Bella juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Engku Emran di fitur Instastory Instagram. Namun, anehnya Bella membuat pernyataan bahwa foto tersebut akan menjadi foto terakhir dirinya bersama Emran yang diunggah ke media sosial. Menurutnya, hal ini lantaran banyak wanita yang menyukai Emran.

Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau memang mau, mintanya ke Allah ya, mba, tante, dek,” tulis Bella seperti yang dikutip dari Kompas.com, 5 Oktober 2019.

Laudya Cynthia Bella Foto: Instagram @laudacynthiabella
Laudya Cynthia Bella Foto: Instagram @laudacynthiabella

Dengan mencuatnya kabar perceraian Bella dan Emran, netizen menganggap unggahan Bella tersebut menjadi pertanda awal keretakan hubungan mereka.

Unfollow Instagram

Pada 25 Juni 2020, Engku Emran diketahui telah meng-unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella. Ia juga menghapus foto Bella. Sebelumnya, Bella telah terlebih dahulu meng-unfollow Instagram sang mantan suami. Hal ini seolah menjadi pertanda khusus kandasnya rumah tangga Bella dan Emran.

Ucap lebaran atas nama pribadi

Bella juga mengucapkan hari raya lebaran atas nama pribadi. Ia terlihat berpose seorang diri tanpa didampingi oleh Engku Emran ataupun anak sambungnya, Engku Aleesya. Spekulasi makin menguat kalau Laudya Cynthia Bella cerai.

Apa pun keputusan Bella, semoga ini yang terbaik ya. Stay strong, Bella!

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close