Hot

Sebelum besar seperti sekarang, Maria Vania rela lakukan hal ini: Aku gak pecaya diri

Presenter cantik dan seksi Maria Vania kini sudah dikenal banyak orang. Nama Maria Vania kini besar dan ia kerap mengisi sejumlah acara di televisi maupun off air. Selain aktif sebagai presenter, Maria juga sangat aktif di media sosialnya. Ia kerap membagikan aktivitasnya di berbagai platform media sosial.

Sebelum namanya besar seperti sekarang, siapa sangka Maria Vania ternyata sempat menjalani hidup yang sangat memprihatinkan. Bahkan, Maria mengatakan ia sampai kesulitan untuk makan sehari-hari kala itu.

Hidup memprihatinkan Maria Vania terjadi ketika ia masih tinggal nge-kost saat awal-awal merintis karir di Ibu Kota. Maria juga sampai menangis karena saking susahnya hidupnya.

“Iya itu nangis gara-gara enggak punya uang. Terus makan cuma sehari sekali. Rp 10 ribu waktu itu aku jatah,” kata Maria Vania disitat Suara, Selasa 27 Juli 2021.

Maria Vania. Foto: Instagram @maria_vaniaa
Maria Vania. Foto: Instagram @maria_vaniaa

Untuk menekan biaya harian, Maria juga kerap bepergian dengan menumpang temannya yang memiliki motor.

“Kalo enggak ada, harus pake ojek, waktu itu mahal ojek,” ujar Maria.

Maria mengaku, kala itu ia pergi dari Bandung ke Jakarta dengan modal nekat. Ia juga sempat tak menghasilkan uang, meski sudah berkarir cukup lama di Ibu Kota. Maria juga tak jarang meminjam uang orang tuanya saat itu. Bahkan, ia juga sering menumpang di kost milik temannya untuk menghemat pengeluaran.

“Karena enggak tega ‘kok aku nggak menghasilkan (uang)’. Akhirnya aku nebeng kostan temen, yang A, B, C,” ujarnya.

Meski sulit, Maria Vania terus bertahan dan berjuang. Hingga akhirnya, dia mulai sering dapat panggilan job sebagai presenter. Selanjutnya, Maria juga mulai naik jumlah followers di Instagram-nya.

Maria Vania. Foto: Instagram @maria_vaniaa
Maria Vania. Foto: Instagram @maria_vaniaa

Ia pun perlahan menjadi selebgram dan memiliki penghasilan yang lumayan dari situ. Kini, Maria Vania telah memiliki jumlah pengikut sebanyak 3,4 juta di Instagram.

Atas pencapaiannya ini, Maria Vania berterima kasih pada kedua orangtuanya. Sebab sejak awal mereka yang mendorongnya untuk terjun ke panggung hiburan.

“Sebenarnya enggak mau di dunia entertainment, cuma mamaku kayak ‘kamu bisa nih di dunia entertainment’, cuma aku enggak percaya diri. Jadi aku coba ternyata bisa, dan jalannya di sini sih,” kata Maria Vania.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close