Hot

Sebelum digugat cerai, Tyas Mirasih sempat bicara soal bayi tabung: Kata dokter…

Rumah tangga Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mendadak bikin heboh publik usai kabar perceraian yang beredar. Belum diketahui apa yang menyebabkan Tyas Mirasih digugat cerai oleh Raiden Soedjono.

Diketahui pasangan itu belum juga memiliki momongan hingga saat ini. Namun demikian, Tyas mengaku tak mau ngoyo urusan punya anak. Bahkan, ketika disinggung soal bayi tabung, Tyas Mirasih belum mau mencobanya.

Muslima Fest

Hal itu disampaikan Tyas pada tahun lalu ketika di sebuah acara televisi. Kala itu, Tyas ditanya soal keinginannya memiliki anak dari proses bayi tabung.

“Bayi tabung belum,” kata Tyas Mirasih dikutip Suara, Kamis 5 Agustus 2021.

Kala itu, Tyas Mirasih mengatakan ia dan suaminya yakin mereka masih bisa memiliki anak lewat cara natural. Terlebih mereka sudah berkonsultasi pada dokter.

“Kita mikir nanti dulu deh, pengen normal. Karena kata dokter, enggak ada masalah yang signifikan sih,” ujarnya.

Tyas Mirasih. Foto: Instagram
Tyas Mirasih. Foto: Instagram

Tyas dan suami juga menjelaskan bahwa mereka tak terlalu menyoal terkait urusan anak. Mungkin, ujarnya, rezeki yang diberikan oleh Tuhan saat ini adalah dengan mendapat pekerjaan di masa pandemi.

“Kan ini dikasih kerjaan saat pandemi alhamdulillah. Ini rezeki dari Allah buat kerja dulu kali,” kata Tyas.

Tak berlaku awal-awal menikah

Namun demikian, Tyas menceritakan, sikap bijaknya itu tak berlaku ketika awal-awal usia pernikahannya dengan Raiden Soedjono. Ujarnya, dulu tiap kali datang bulan, ia selalu menangis.

Tyas Mirasih. Sumber: Instagram
Tyas Mirasih. Sumber: Instagram

“Justru gelisah itu di awal-awal tahun pertama, karena sudah melewati usaha-usaha, kecuali bayi tabung ya. Udah ke dokter, cek, segala macam ya,” kata wanita berusia 34 tahun tersebut.

“Pernah momen datang bulan nangis, itu udah ada kayak gitu. Itu di awal-awal karena lagi pengennya banget,” tambahnya.

Tyas Mirasih digugat cerai suami

Tyas Mirasih digugat cerai suami, Raiden Soedjono sejak Selasa, (3/8). Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah mengungkapkan, ternyata Raiden bukan cuma menuntut perpisahan dari Tyas Mirasih, tapi juga soal harta gono gini.

“Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama,” kata Taslimah.

“Jadi ada dua jenis perkara secara akumulasi, secara talak dan pembagian harta bersama,” lanjutnya.

Tyas Mirasih dan suami. Sumber: Instagram
Tyas Mirasih dan suami. Sumber: Instagram

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa (3/8) kemarin. Gugatan itu didaftarkan oleh kuasa hukum Raiden.

“Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021 melalui ecourt,” urai Taslimah.

“Sebagai pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum dari suami Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo,” lanjut Taslimah.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu. Empat tahun berumah tangga, pasangan itu belum memiliki momongan hingga saat ini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close