Hot

Sebelum ditangkap karena narkoba, Coki Pardede bicara soal Tuhan: Bukan ahli agama

Komika Reza Pardede atau yang akrab dikenal Coki Pardede ditangkap pihak kepolisian karena dugaan kasus narkoba pada Rabu, 1 September 2021. Polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu dalam penangkapan tersebut.

Sebelum ditangkap karena kasus narkoba yang menjeratnya, Coki Pardede sempat melakukan pertemuan dengan musisi Ahmad Albar bersama band legendaris, God Bless. Ia membagikan pengalaman tersebut di Instagram pribadinya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Coki Pardede narkoba

Coki Pardede diamankan polisi karena narkoba Rabu, (1/9/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Kabarnya, komika 33 tahun itu ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Ciledug, Tangerang. Polisi berhasil mengamankan narkotika jenis sabu dalam penangkapan tersebut. Kepada polisi, Coki menjelaskan darimana ia mendapatkan barang haram tersebut.

“1 (satu) Paket plastik Klip Bening yang berisikan Narkotika Jenis Sabu Milik Sdr. REZA PARDEDE (tsk 1). Ia mengaku mendapatkan narkotika jenis sabu dari Sdr. Welly yang berada di apartemen gateway Ciledug,” begitu rilis yang beredar.

Coki Pardede. Foto: Instagram @cokipardede666
Coki Pardede. Foto: Instagram @cokipardede666

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan Coki Pardede karena dugaan kasus narkoba. Saat ini, Coki sedang melakukan penyelidikan di Polres Metro Tangerang Kota.

“Reza Pardede ya? Saya mengiyakan dulu saja. Nanti akan dirilis, diamankan di Polres Tangerang pokoknya,” kata Yusri Yunus kepada wartawan.

Coki lakukan ini sebelum ditangkap

Unggahan terakhir Coki Pardede lantas menjadi sorotan publik. Banyak warganet yang meninggalkan komentar membawa-bawa kasus narkoba yang menjerat komika kelahiran 21 Januari 1988 tersebut.

Ciee narkoba, ada materi baru buat stand up nih wkwk,” tulis seorang netter.

“Kenapa harus narkoboy-an paman Coki,” ucap netter lain.

Why narkoboy paman?,” kata warganet.

Diketahui, unggahan itu menampilkan Coki dan Tretan Muslim foto bersama grup rock legendaris God Bless saat ia mengisi stand up di acara konser yang dipenuhi dengan para musisi itu. Dalam keterangan, Coki mengungkap kekagumannya terhadap prestasi band tersebut. Ia membahas dua kata yang dinilai asing baginya yakni God (Tuhan) dan Bless (Berkah).

Unggahan terakhir Coki Pardede
Unggahan terakhir Coki Pardede. Sumber Foto: Instagram

“Ketemu legenda musik indonesia God Bless. 48 tahun berkarya. Sebuah prestasi yg luar biasa. Gw sebagai konten kreator. Bertanya apakah bisa gw se konsisten mereka. Apa lagi dua kata band tersebut saya asing, God dan bless. Tapi sebagai satu satunya komedian di acara musik sebesar ini. Gw dapet materi stand up mungkin 45 menit. Dan gerrr,” tulis Coki Pardede.

Saat bertemu dengan band God Bless, Coki bertukar pikiran. Ia juga membawa-bawa ras dan agama. Kata Coki, apapun rasnya, semua orang bisa memilih passion masing-masing.

“Gw juga ketemu banyak pahlawan masa kecil gw. Menarik bisa bertukar fikiran dgn mereka. Dan Fun Fact. Om Ahmad Albar yg Adalah refrensi orang arab pertama gw. Adalah Rocker dan musisi. bukan ahli agama. Jadi ras manapun bisa kok milih passion nya. Dan sama sama sukses maximal,” pungkas Cok Pardede.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close