Hot

Sebelum gugat cerai Stefan William, Celine Evangelista disebut punya pacar baru dan ingin serius

Ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul menyebut kalau putrinya sudah memiliki pacar baru dan ingin serius sebelum Celine gugat cerai sang suami, Stefan William. Kini, pernikahan Celine dan Stefan berakhir cerai setelah membangun rumah tangga selama lima tahun.

Celine melayangkan gugatan cerai Stefan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Juli 2021. Baik Stefan maupun wanita berdarah Italia itu tak menjelaskan dengan detail kenapa keduanya berpisah. Namun pada Juni 2021 lalu, Vincentia Nurul membicarakan permasalahan rumah tangga Celine dengan Stefan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Celine Evangelista punya pacar sebelum cerai dengan Stefan William?

Keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William mulai terkuak sejak awal tahun 2021. Ibunda Celine, Vincentia Nurul mengaku tahu permasalahan putrinya dan Stefan. Namun, Nurul tak secara gamblang menceritakan detail permasalahan itu kepada publik.

“Kan waktu itu ada masalah dengan pernikahannya jadi ya saya tahunya dari dia saja, pada saat itu mau bertemu dan dia beri tahu alasan-alasannya, dan saya juga melihat rupanya begini dan begitu. Saya konfirmasi juga ke pihak Stefan, istilahnya ‘oh sebenarnya masalahnya ini’,” kata Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista melansir YouTube Indosiar yang tayang pada Juni 2021 lalu.

Vincentia Nurul, ibu Celine
Vincentia Nurul, ibu Celine. Sumber: YouTube Indosiar

Beredar kabar kalau hubungan Stefan William dan Celine Evangelista bubar diduga karena adanya orang ketiga. Nurul pun tak membantah hal tersebut dan justru secara terang-terangan menyebut kalau Celine memiliki teman pria baru dan ingin serius. Oleh karena itu, ia paham jika Stefan tak mau rujuk dengan Celine.

“Dari yang semenjak keluar itu kan bahkan yang saya tahu sudah punya ‘teman baru’ lagi kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri, pada saat itu kepengin serius lah gitu. Saya kalau mereka mau rujuk ya saya senang ya, tapi saya paham kalau Stefan enggak mau,” ujar Nurul.

Celine dan Stefan resmi cerai

Kini, Stefan William dan Celine Evangelista menjalani kehidupan masing-masing setelah resmi cerai pada 18 Oktober 2021. Artis bernama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Juli 2021 lalu dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel. Setelah cerai, Celine mengungkapkan perasannya sambil menangis.

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber: Instagram Celine Evangelista

“Sayang itu pasti ada enggak mungkin enggak, sekarang aku lagi di titik terendah aku mungkin. Aku merasa seperti itu, aku ngerasa dimana sakit banget hati aku, aku enggak tahu kenapa lagi cengeng banget gitu,” ungkap Celine Evangelista.

Begitupun dengan Stefan William yang juga mengaku kehilangan arah selama menjalani proses cerai dengan ibu empat anak tersebut. Namun kini, baik Celine maupun aktor blasteran Amerika Serikat itu fokus membesarkan anak-anak mereka.

“Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai,” pungkas Stefan William.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close