Hot

Sebelum meninggal Barli Asmara pernah rela jadi badut demi Dian Pelangi

Indonesia kembali kehilangan sosok kebanggan. Desainer Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis 27 Agustus 2020.

Kabar meninggalnya Barli disampaikan beberapa rekan desainer salah satunya Zaskia Sungkar. Dalam postingannya Zaskia menyampaikan ungkapan dukanya.

Baca juga: Meninggal dunia, karya terakhir desainer Barli Asmara terkesan kelam

“Kk, innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulis Zaskia Sungkar dalam postingannya.

Tak cuma itu, kolom komentar postingan Barli di Instagram pun langsung dibanjiri ucapan duka cita dari rekan-rekan selebritis.

Barli Asmara
Barli Asmara Photo: Istimewa

Satu di antaranya datang dari Naysila Mirdad hingga Rio Motret. Mereka tidak menyangka Barli Asmara sudah meninggal dunia.

Barli dikenal dekat dengan sesama desainer, salah satunya Dian Pelangi. Dalam berbagai momen Barli dan Dian kerap membagikan kegiatan bersama mereka.

Bahkan keduanya telah meluncurkan kolaborasi karya yang dinamai dengan nama belakang keduanya yaitu ‘Pelangi Asmara’. Barli dan Dian juga kerap melakukan traveling hingga perjalanan bisnis bersama ke negara-negara Timur Tengah.

Barli rela menyamar jadi badut demi Dian Pelangi

Salah satu momen yang menggambarkan kedekatan keduanya adalah ketika Dian ulang tahun pada 23 Januari 2018 silam. Kala itu Dian berulang tahun, dan kawan-kawan sesama desainer dan kolega memberikan kejutan.

Tak tanggung-tanggung Barli hadir dengan menyamar menjadi badut karakter My Little Pony dengan kostum warna biru, kesukaan Dian.

“Dan inilah dia sosok dibalik badut My Little Pony itu 😂😂 Thank you kak @barliasmara udah mau panas-panasan pakai kostum badut dan nahan aroma yang menyengat.. 😂😂 Emang juaraaa kalo bikin surprise,” tulis Dian dengan memposting beberapa foto Barli nampak gunakan kostum badut.

Desainer Dian Pelangi
Desainer Dian Pelangi. Foto: Instagram

Dalam postingannya Dian juga mengungkapkan bahwa Barli adalah pribadi yang baik di matanya.

“Si kakak yg selalu nyenengin orang sekitarnya.. Semoga setiap keringatmu diitung pahala karena mau nyenengin aku 😂😍😭 hehehe Girang bangeeet deh dikelilingin badut-badut inii.. One of the best moment and surprise in my lifeee deh!! 😍♥️.”

Rupanya Barli lah yang merancang pesta kejutan untuk Dian, dengan mengundang beberapa teman dekat Dian.

“Ditambah dengan banyak sahabat yang datang kasih surprise hehehe.. kakak hits yang superbaik kak @zaskiadyamecca dan kak @tasyanurmedina, sahabat desainerku uni @riamiranda sama suaminya mas @pandurosadi, teteh cantik @fitrimuslimah_, dokter gigi hits @drg_oktrimanessa, kakak cantik @mrsdelonika @suciutami @samiasafa @fitriaulia_ yang gak pernah putus silaturrahimnyaa.. Terima Kasih akan semua Do’a, ucapan, bingkisan, bunga, harapan, tawa, tangis, warna, haru, peluk, dan cinta.. Terima Kasih yang tak-akan-cukup-nya untuk kalian semua.”

Meski kabar kematian Barli sudah beredar luas namun hingga kini Dian belum juga memposting kabar duka mengenai Barli Asmara. Postingan terakhir Dian adalah kabar gembira kelahiran anak pertama dari pernikahan keduanya.

Hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Barli Asmara. Hops masih menggali informasi seputar oenyakit yang diderita Barli.

Barli Asmara diketahui masih produktif merilis koleksi fashion terbaru hingga akhir hayatnya. Bahkan ia masih sempat meluncurkan koleksi baju Lebaran di bulan Mei 2020 lalu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close