Hot

Sebelum meninggal, Rina Gunawan beri kata penuh haru ke Teddy Syach: Sampai Jannah

Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air, artis Rina Gunawan meninggal dunia. Kabar meninggalnya istri Teddy Syach tersebut dibenarkan oleh sang manager, Evi G Margarhetna. 

Sebelum meninggal dunia, Rina dan keluarganya berlibur ke Lombok. Foto-foto kebersamaan mereka dibagikan dalam akun Instagram pribadinya. Rina tak lupa mengunggah momen kebersamaan dengan Teddy disertai keterangan yang bikin haru. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Rina Gunawan meninggal dunia

Artis Rina Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun. Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh manager Rina, Evi G Margarhetna.

“Iya (benar Rina Gunawan meninggal),” kata Evi G Margarhetna, manager Rina Gunawan dilansir dari hot.detik.com.

Namun sayangnya, Evi enggan memberikan penjelasan lebih mendalam. Sambil menahan tangis, sang manager meminta awak media untuk bersabar menunggu keterangan lebih lanjut dari suami Rina, Teddy Syach.

“Tapi nanti tunggu mas Teddy aja,” ungkap manager Rina.

Rina Gunawan dan Teddy Syach 

Diketahui, sebelum meninggal, Rina dan keluarganya sempat menghabiskan waktu untuk berlibur ke Lombok. Wanita pemeran Si Doel Anak Sekolahan tersebut membagikan momen liburan mereka di Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto kebersamaan sedang duduk di kursi bantal di pinggir pantai, Rina memberikan kata-kata penuh haru kepada suaminya, Teddy Syach.  Wanita asal Bandung, Jawa Barat itu mengibaratkan cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. 

“Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar,” ungkap Rina Gunawan pada 12 Februari 2021.

Selain itu, Rina juga mengungkapkan bahwa kebersamaannya dengan Teddy akan terus ia rasakan hingga surga-Nya kelak. Rina mengungkapkan hal itu saat mengunggah momen berlari menuju pantai dengan suaminya. 

“Until Jannah with you forever & ever (Sampai Jannah bersama kamu selama-lamanya). Berasa prewed yah,” ucap Rina.

Selain itu, Rina juga sempat berlibur ke Bali dengan Teddy dan kedua anaknya ke Pulau Dewata, Bali saat akhir tahun 2020. Rina membagikan potret kebersamaan dengan keluarganya kompak mengenakan pakaian berwarna hijau army.

“Ini kami, Aqshal, Nisya, Rina Gunawan, Teddy Syach. Kami yang apa adanya ini menikmati suasana pantai di Kuta di Bali. Desember 2020,” pungkas Rina Gunawan.

Diketahui, Rina Gunawan dan Teddy Syach menikah pada 1999 lalu. Dari pernikahan itu, pasangan yang jarang diterpa gosip miring rumah tangga ini dikaruniai dua orang anak, Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. 

Selamat jalan, Rina Gunawan.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close