Trending

Sebelum pesta sabu, ternyata Kompol Yuni mendadak sempat berhijab gegara ini

Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi baru-baru ini menghebohkan publik lantaran tertangkap basah pesat sabu bersama anak buahnya di sebuah hotel. Sebelum terjaring, ternyata Kompol Yuni sempat berhijab.

Usut punya usut, berdasarkan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram resmi milik Kapolsek Astana Anyar, beberapa hari lalu, tepatnya kurang lebih lima hari sebelum ditangkap, Kompol Yuni sempat memakai balutan hijab dalam sebuah acara pengajian bersama anak Yatim Piatu.

“Pengajian dan Doa Bersama Anak Yatim dan Piatu,” tulis akun @Polsekastanaanyar, dikutip Hops pada Kamis, 18 Februari 2021.

Terlihat dalam video berdurasi satu menit lebih tersebut, Kompol Yuni tampak jadi pembicara di hadapan bocah yatim dan piatu yang didatanginya.

Kemudian di bagian akhir video, dia terlihat memberikan sebuah amplop dan bingkisan kepada para anak-anak yatim piatu tersebut sambil mengelus kepalanya.

Dalam acara pengajian tersebut, Kompol Yuni terlihat menutup auratnya dengan balutan hijab.

Kompol Yuni ketika berhijab. Foto: Instagram Polsek Astanaanyar
Kompol Yuni ketika berhijab. Foto: Instagram Polsek Astanaanyar | Sebelum pesta sabu, ternyata Kompol Yuni mendadak sempat berhijab gegara ini

Hingga tulisan ini dimuat, video itu telah tayang sebanyak seribu kali lebih.

Dalam berbagai momen foto yang beredar luas di publik, Kompol Yuni sendiri biasanya tampil cantik tanpa balutan kain jilbab.

Bahkan dalam berbagai potret yang diabadikan, dia sempat mempunyai gaya rambut yang cukup nyentrik.

Sebelumnya sebanyak 12 anggota polisi kedapatan menggelar pesta narkoba di sebuah hotel. Pesta itu diketahui dipimpin oleh kompol Yuni.

Kasus ini dinilai menjadi pelajaran besar bagi polri yang kini di bawah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Saat ini, Kompol Yuni pun dipecat lantaran telah mengonsumsi narkoba. Ia diamankan oleh Propam Polda Jabar.

Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi. Foto: Youtube/Bogor Tegar Beriman TV
Kapolsek Astana Anyar, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi. Foto: Youtube/Bogor Tegar Beriman TV

Mereka ditangkap ketika tengah asyik pesta sabu. Hal ini terungkap saat dites urine, di mana beberapa di antaranya positif menggunakan narkoba jenis sabu. Walau saat digerebek tak ditemukan barang bukti, namun di kasus lain ada ditemukan barang bukti.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago mengatakan, sejauh ini pihaknya telah mengamankan 12 orang terkait kasus tersebut.

“Yang jelas memang ada pengamanan anggota Polsek Astanaanyar terkait yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba. Ada 12 yang diamankan, termasuk Kapolsek,” katanya di Polda Jabar, Rabu 17 Februari 2021.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close