Hot

Sebut foto anak Wenny Ariani mirip Rezky Aditya, Nikita Mirzani: Gak akan jadi hina mengakui seorang anak

Nikita Mirzani beri tanggapan ketika melihat foto diduga anak Wenny Ariani dan aktor Rezky Aditya. Niki menyebut kalau Kekey, anak Wenny sangat mirip dengan suami Citra Kirana tersebut.

Selain itu, Nikita juga menyampaikan berbagai pesan untuk Rezky Aditya menanggapi isu menghamili Wenny Ariani. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Foto anak Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Nikita Mirzani mengundang Wenny Ariani, wanita yang mengaku dihamili Rezky Aditya dalam kanal YouTube-nya belum lama ini. Ibu tiga anak tersebut membahas tentang bagaimana hubungan Rezky dan Wenny di masa lalu. Selain itu, dia juga mengungkapkan pendapatnya terkait anak. Kata Niki, seseorang tidak akan hina ketika mengakui anaknya. Niki mengaku justru senang memiliki anak.

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani
Wenny Ariani dan Nikita Mirzani. Sumber: YouTube

“Kita tidak akan menjadi hina kok untuk mengakui seorang anak kalau itu anak kita. Malah gue malah demen punya anak, punya anak banyak rezeki, ada aja rezekinya,” kata Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak tersebut juga berharap agar Rezky mau menjalani tes DNA sesuai permintaan Wenny. Hal tersebut agar isu Rezky menghamili Wenny di luar nikah bisa segera diselesaikan. Apalagi anak mereka berjenis kelamin perempuan.

“Rezky Aditya dibilang sama Mba Wenny katanya dia mau tes DNA, lakukanlah segera supaya masalah ini cepat selesai. Anak perempuan itu beda lho sama anak laki-laki, rasa sensitifnya lebih besar. Apalagi ketika dia menika, dia butuh seorang wali,” ucapnya.

Lebih jauh, Niki juga ditunjukkan Kekey, disebut anak Wenny dan Rezky. Saat lihat foto Rezky dan Kekey, Niki terkejut dan mengatakan kalau keduanya sangat mirip. Bahkan, Niki mengira kalau foto Kekey adalah Rezky saat bayi.

“Kalau bukan anaknya enggak mungkin mirip ya sama bapaknya. Gue pikir ini Rezky lagi kecil ya, gue pikir ini foto Rezky waktu bayi, ih mirip banget, bibirnya, hidungnya, matanya, semuanya mirip sih,” tutur Niki.

Ungkap kebenaran

Sebelumnya, Wenny mengaku mengagumi sosok Nikita Mirzani. Ada satu pernyataan dari Niki yang dipegang oleh wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu. Yakni soal dirinya tidak ditinggalkan oleh Allah.

“Ada tuh omongan Niki yang saya pegang juga ‘enggak apa-apa gue ditinggalin orang-orang, tapi gue enggak ditinggalin Allah’,” ungkap Wenny Ariani.

Foto anak Rezky Aditya dan Wenny Ariani
Foto anak Rezky Aditya dan Wenny Ariani. Sumber: YouTube

Menanggapi perkataan Wenny, Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya. Artis yang dikenal kontroversial itu mengaku tidak peduli jika dibenci semua orang ketika dirinya mengatakan kebenaran.

“Iya dong, selama kita ngomong kebenaran, mau dibenci semua umat yang ada di dunia pun gue enggak peduli. Selagi yang gue omongin itu adalah kebenaran, mau orang terima syukur, kalau enggak juga enggak buat gue kenapa-kenapa juga,” pungkas Nikita Mirzani.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close