Hot

Sebut kaya bukan hal utama, Deddy Corbuzier disentil Uus: Anda tidak melihat realita

Komika Rizky Firdaus atau yang lebih dikenal dengan Uus mengkritik Deddy Corbuzier. Sebabnya adalah Deddy Corbuzier menyebut kaya itu bukan hal yang utama.

Atas ucapan pesulap ini, Uus pun kemudian membuat sebuah video bernada kritikan yang ia tujukan kepada Deddy Corbuzier. Kata Uus, Deddy seolah tidak melihat realita yang ada dari sebagian besar pekerja yang masih melakukan upaya untuk bisa jadi kaya.

“Teruntuk Deddy Corbuzier temanku, gua sangat tidak setuju ketika lu punya statement ‘kaya bukan yang utama’. Anda tidak melihat realitanya ya,” ucap Uus disitat dari Twitter miliknya, Kamis 11 Maret 2021.

“Banyak sekali pegawai kantoran yang rela siang-siang nongkrong di cafe mahal supaya bisa ngikutin bosnya, terus juga lu gak tau kalo mereka kadang-kadang harus ikut party yang mereka tidak suka biar bisa masuk lingkaran orang-orang kaya. Lu juga gak tau kalo ada orang yang gagal cintanya karena kalah saingan sama orang kaya,” sambung Uus.

Uus tanggapi soal RUU Larangan Minuman Beralkohol
Sumber: Instagram Uus

Jadi menurut Uus, pernyataan Deddy yang menyebut ‘kaya bukan yang utama’ merupakan pernyataan yang salah besar buat sebagian masyarakat Indonesia.

“Karena semua berusaha pengin jadi kaya,” timpal Uus.

Uus pun kemudian mengungkit masa lalu Deddy yang kerap membuat video motivasi tentang menjadi kaya. Ia kemudian heran dengan pernyataan Deddy sekarang yang menyebut kaya bukan hal utama.

“Lu ngomong kayak begitu, lu udah kaya. Lu tau ga zaman dulu sebelum podcast lu sering banget bikin video motivasi biar kaya. Sekarang kenapa bukan yang utama, Deddy!” pungkas Uus.

Kronologi

Kritik Uus ini datang usai Deddy Corbuzier membuat sebuah cuitan di Twitter. Dalam tulisannya, Deddy merespons warganet yang mendengar kabar yang menyebut dirinya menjadi direktur sebuah bank.

Kabar Deddy jadi direktur bank itu sebelumnya dibagikan oleh akun Twitter @hrdbacot. “Cotizen udah liat belom om botak jadi direktur bank. Valid ga nih infonya? Kalo bener, enak ya sekarang kalo terkenal bisa jadi direktur. Coba, kalo bisa nanya ke si om soal ngatur duit, lo mo nanya apa?” kata akun tersebut.

Mendengar kabar ini, seorang warganet berkomentar. Ia nampak heran dengan Deddy yang merupakan lulusan psikologi, tapi menjadi direktur bank.

Duh, om @corbuzier katanya anak psikologi, kok jadi direktur bank? Emang ngerti rasanya deg-degan liat grafik saham ga ijo-ijo padahal udah sampe ngutang? niat pengen kaya, eh masih miskin ajeee” kata warganet dengan akun @dimasadrii.

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. Foto: Youtube

Melihat hal ini, Deddy Corbuzier lantas memberikan jawabannya. Di cuitannya ini lah ia menyebut kaya bukan hal yang utama.

Ini nih problemnya, pengen kaya tapi instan. Cashflow masih seret tapi ngarep return saham ala sultan. Dengerin gue: KAYA ITU BUKAN YANG UTAMA,” kata Deddy.

Cuitan Deddy ini juga sempat dikomentari oleh Uus. Komika asal Bandung itu menyarankan Deddy untuk membiarkan orang yang masih ingin jadi kaya.

Kiyi iti bikin ying itimi. Kata seorang dedi corbuzier yang semua cara dilakuin sampe bisa sekaya sekarang. Biarin aja sih om ded kalo orang mau kaya karena elu juga yang ngasih motivasi eh sekarang malah begini. Ga nyambung lu kaya nama lu. DC. Disconnect,” tulis Uus.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close