Hot

Sebut main sinetron dan nyanyi dosa, Five Vi: Saya takut, enggak mau

Sebelumnya, publik mengenal Five Vi sebagai presenter dan bintang sinetron yang acap mengenakan pakaian seksi atau terbuka. Namun, hal tersebut perlahan berubah setelah dia mulai mengenal agama. Kini, Five Vi memutuskan hijrah dan mengenakan pakaian tertutup lengkap dengan cadarnya.

Dalam keterangannya, Five Vi mengaku bersungguh-sungguh dalam melalui perjalanan hijrah-nya. Bahkan, wanita kelahiran Mojokerto itu merasa malu saat ingat masa di mana dia sering tampil terbuka di layar kaca. Setiap kali mengingat masa-masa itu, dia hanya bisa istighfar.

Baca juga: Memohon foto seksi masa lalunya dihapus, Five Vi: Takut jadi dosa jariyah

“Rasa malu yang luar biasa dengan kehidupan dulu. Itu kan peran yang dipilihkan untuk saya oleh entah sutradara atau produser akhirnya kebawa, kalau lihat ke yang dulu tuh, kok gini banget ya? Astaghfirullah,” ujar Five Vi saat ditemui pewarta di Cibinong Bogor, dikutip dari Suara, Senin 19 Oktober 2020.

Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.
Selebriti Five Vi sudah berhijrah. Foto: Instagram.

Menariknya, setelah hijrah, Five Vi menjadi lebih selektif dalam memilih kerjaan. Kini, dia tak lagi menerima tawaran job yang acap dia kerjakan sebelum hijrah. Sebab, wanita 41 tahun itu khawatir, hal tersebut bisa memicu dosa lantaran tak sejalan dengan ajaran yang dianutnya.

“Kemarin udah aku stop. Jadi emang sempat ada tawaran stripping (sinetron), tawaran nyanyi. Jadi saat itu saya kaget sekaget-kagetnya ternyata dosa, dosa ini, jadi saya bener-bener harus memperbaiki diri,” terang Five Vi.

Dia juga menyebut, industri hiburan kerap mengedepankan hawa nafsu. Itulah mengapa, dia berusaha menjauhi hal tersebut untuk mencari kebenaran di jalan Tuhan.

“Kan namanya artis itu kan harus terkenal, harus ini, harus itu, kan semua hawa nafsu jadi saya menekan (menolak) itu semua. Jadi, (saya mau) menuju jalan Allah saja yang lurus,” tegasnya.

Five Vi Bercadar. Foto: Suara

Five Vi bingung mau kerja apa setelah hijrah

Kendati begitu, Five Vi mengaku belum tahu apa yang hendak dia kerjakan. Sebab, dia sudah lama berkecimpung di dunia hiburan dan kini suka tak suka harus menjauhinya. Namun, dia yakin, jika urusan diserahkan pada Sang Pencipta, pasti segalanya bakal baik-baik saja.

“Dulu kan kita enggak ngerti ya, tapi semakin kita menggali ilmu semakin takut, jadi saya enggak mau, enggak mau.”

“Sekarang saya belum tahu mau cari kerja apa, tapi lillahi ta’ala saja, karena kalau semua ditinggalkan karena Allah, kan insyaAllah dapat rezeki yang tak terduga,” kata dia.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close