Hot

Sebut Nissa Sabyan lugu, Ustaz Zacky Mirza: Saya sangat menyayangkan…

Ustaz Zacky Mirza memberikan tanggapan terhadap isu yang masih hangat dibicarakan oleh masyarakat, yakni hubungan terlarang yang dijalin Nissa Sabyan dan keyboardis nya sendiri, Ayus Sabyan yang sudah memiliki seorang istri dan dua orang anak. Ustaz Zacky merupakan sosok yang dekat dengan Nissa maupun Ayus dan sudah menganggap keduanya sebagai keluarga sendiri. 

Ustaz Zacky juga mengungkapkan bagaimana sosok Nissa maupun pemilik nama lengkap Ahmad Fairus tersebut. Sang ustaz berharap agar Ayus dan cewek 21 tahun itu segera memberikan penjelasan sejelas-jelasnya kepada publik soal apa yang telah terjadi hingga istri Ayus menggugat cerai suaminya. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Ustaz Zacky Mirza soal Nissa Sabyan dan Ayus

Ustaz Zacky Mirza tiba-tiba menjadi sorotan publik atas isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Pasalnya dalam salah satu video di masa lalu, sang ustaz merasa heran saat Ayus memanggil Nissa dengan sebutan Ummi. Oleh karena itu, Ustaz Zacky memberikan tanggapan soal kabar yang menghebohkan jagat maya, yakni Nissa disebut perusak rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus. Ustaz Zacky mengaku kaget atas kabar yang menyangkut kedua sahabatnya.

Ustaz Zacky Mirza tanggapi hubungan Nissa Sabyan dan Ayus
Sumber: YouTube beepdo

“Cukup kaget mendapat informasi itu, tapi enggak langsung yang saya berpikir terlalu jauh ya, karena bagaimana pun kita sesama Muslim menunggu klarifikasi dari pihak yang bersangkutan. Kita tunggu penjelasan yang sejelas-jelasnya,” kata Ustaz Zacky Mirza dilansir dari YouTube beepdo.

Nissa Sabyan dan Ayus

Ustaz Zacky juga mengungkapkan bagaimana sosok Ayus dan Nissa di matanya. Kata sang ustaz, Ayus adalah musisi yang sangat kreatif. Sementara cewek pemilik nama asli Khoirunnisa itu adalah penyanyi yang begitu lucu dan lugu. 

“Bang Ayus menurut saya sosok musisi yang kreatif banget ya, dia bisa bikin lagu on the spot. Sosok seorang Nissa Sabyan udah kayak adik saya ya, mungil, kecil, ngomong lucu, lugu, sering saya godain juga, jadi ya mereka sebenarnya sosok yang menjadi inspirasi buat dunia salawat Indonesia,” ucapnya. 

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, istri
Sumber: Instagram

Ayus dan Nissa disebut mampu menginspirasi anak muda lewat karya salawat yang mereka diciptakan. 

“Intinya bang Ayus dan Nissa Sabyan jadi inspirasi salawat anak muda, jangan sampai itu hilang, pupus dengan masalah yang belum diklarifikasi secara gamblang,” ujarnya.

Dengan adanya pemberitaan ini, Ustaz Zacky menyayangkan karena baik dari Nissa maupun Ayus belum memberikan klarifikasi secara jelas tentang apa yang sebenarnya terjadi. 

 “Saya sangat menyayangkan ketika hal ini belum ada klarifikasi dari sahabat-sahabat baik di Sabyan atau di managementnya, karena bagaimana pun tidak terjadi fitnah yang lebih luas, tidak terjadi buruk sangka,” tuturnya.

Oleh karena itu, Ustaz Zacky Mirza berharap agar Ayus maupun Nissa bisa memberikan klarifikasi di depan publik agar tidak timbul fitnah dan suuzan dari masyarakat luas. Ustaz Mirza kemudian mengajak publik untuk menerima apapun yang terjadi nantinya.

“Saya berharap masalah ini bisa dijelaskan sejelas-jelasnya secara publik kepada masyarakat umum memang sudah keadaan menunggu. Kalau ini sebuah fakta pasti ada penjelasan, intinya kenyataan bagaimana pun saya mengajak semuanya untuk sama-sama legowo menerima apa yang nanti dijelaskan oleh teman-teman di Sabyan,” pungkas Ustaz Zacky Mirza, sahabat Nissa Sabyan dan Ayus.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close