Hot

Sebut suaminya selingkuh dengan Tyas Mirasih, istri Tengku Tezi: Aku punya bukti…

Danisa Khairiyah, istri Tengku Tezi mengungkap kalau suaminya selingkuh dengan Tyas Mirasih. Hubungan terlarang itu lantas membuat Tyas digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Rumah tangga Danisa dan Tengku Tezi pun berada di ujung tanduk.

Tak hanya ucapan belaka, Danisa mengaku memiliki bukti perselingkuhan Tyas dan Tengku Tezi. Namun, Tengku dijelaskan terus mengelak meski telah kepergok memiliki hubungan khusus dengan Tyas di belakang Danisa. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Muslima Fest

Tyas Mirasih selingkuh dengan Tengku Tezi sebelum cerai?

Kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus presenter Tyas Mirasih. Permasalahan rumah tangga Tyas Mirasih dan mantan suaminya, Raiden Soedjono akhirnya mulai terungkap. Saat masih menjadi istri Raiden, Tyas Mirasih disebut selingkuh dengan lawan mainnya dalam film Marley, Tengku Tezi.

Tengku Tezi sendiri merupakan suami dari seorang perempuan bernama Danisa Khairiyah dan telah dikaruniai dua orang anak. Tak hanya Tyas, rumah tangga Tengku Tezi dan Danisa pun terancam bubar.

Tengku Tezi dan istri. Sumber Foto: Instagram
Tengku Tezi dan istri. Sumber Foto: Instagram

Perselingkuhan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih disampaikan langsung oleh Danisa seperti melansir Kumparan. Danisa merasakan perbedaan sikap aktor asal Medan tersebut sejak suaminya terlibat dalam satu film yang sama dengan Tyas Mirasih, yakni berjudul Marley. Sejak saat itu, Danisa menyebut Tengku Tezi adalah sosok yang mudah marah dan kasar.

“Aku baru tahu suamiku selingkuh itu hari ini. Tapi aku sudah feeling enggak enak itu sejak dia syuting film Marley. Dia sama sekali enggak kasih kabar dan alasannya pengin fokus untuk film itu,” kata Dania Khairiyah, istri Tengku Tezi melansir Kumparan pada Rabu (29/09/21).

Syuting film Marley sendiri diperkirakan dilakukan pada akhir tahun 2020 lalu. Saat itu, Danisa diminta Tengku Tezi untuk tidak menghubunginya lebih dulu. Menurut Danisa, hal itu dilakukan suaminya karena Tengku Tezi ingin fokus menjalani syuting film pertamanya. Namun yang bikin Danisa janggal, aktor 27 tahun itu sulit dihubungi selama syuting.

“Dia minta waktu ke aku dua bulan karena dia pengin konsentrasi dengan film itu, karena ini film pertama dia,” ujarnya.

Danisa punya bukti

Tak asal bicara, Danisa Khairiyah menegaskan punya bukti yang kuat bahwa suaminya, Tengku Tezi selingkuh dengan Tyas Mirasih. Namun selama ini, Tengku Tezi tak mengakui hubungan terlarang itu.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Sumber Foto: Instagram
Tengku Tezi dan Tyas Mirasih. Sumber Foto: Instagram

“Aku punya bukti, tapi dia bersikeras enggak mau ngaku. Dia bohong terus, sampai akhirnya ketahuan,” ungkap Danisa Khairiyah.

Sebelumnya, Raiden Soedjono enggan memberikan komentar ketika kabar orang ketiga hadir dalam rumah tangganya dengan Tyas Mirasih. Raiden hanya mengatakan bahwa dirinya tidak akan bicara permasalahan rumah tangganya dengan Tyas Mirasih di depan publik.

“No comment (isu orang ketiga),” pungkas Raiden Soedjono, mantan suami Tyas Mirasih.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close