Hot

Sedang jalani proses rekaman, ini judul lagu baru Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari kini diketahui tengah menjalani proses rekaman untuk lagu baru. Seperti yang diketahui, ibu satu anak tersebut sebelumnya sudah pernah mengeluarkan dua lagu. Lantas, apa judul lagu baru Barbie Kumalasari kali ini? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Hasil X-ray ‘susuk’ di tubuh wanita viral, begini penjelasannya

Dalam Instagram story-nya, Barbie mengaku bahwa lagunya kali ini berjudul “Hi Netizen”. Ia pun mengklaim bahwa lagunya “enak banget”.

“Hai guys, hari ini aku lagi pengen take vocal dan recording lagu baru aku yang berjudul “Hi Netizen”. Pastinya lagunya enak banget dan bisa buat joget-joget, buat TikTok,” ujarnya pada Kamis, 17 September 2020.

Barbie Kumalasari. Foto: IG @barbiekumalasari
Barbie Kumalasari. Foto: IG @barbiekumalasari

Mantan istri Galih Ginanjar tersebut pun membagikan proses rekamannya yang didampingi oleh vocal coach dan segenap kru lainnya. Barbie pun membocorkan penggalan liriknya yang berbunyi, “kalau hidup penuh drama melulu”.

Dalam laman Instagram-nya, Barbie menyebut sudah menandatangi kontrak dengan beberapa pihak yang mengurus lagu terbarunya.

Alhamdullilah sdh ttd kontrak utk lagu baruku berjudul “Hi Netizen”. Thanks to all my partner KUMALA LUBIS & PARTNERS,” tulisnya pada 8 September 2020.

Belum diketahui secara pasti kapan lagu “Hi Netizen” akan dirilis. Namun, Barbie berjanji akan mengunggah proses rekamannya di feed Instagram.

Barbie Kumalasari Foto: Instagram
Barbie Kumalasari Foto: Instagram

Ini bukan pertama kalinya Barbie menjajal dunia tarik suara. Seperti diketahui, Barbie Kumalasari sebelumnya juga pernah mengeluarkan dua lagu berjudul “Terima kasih” dan “Cinta Sejati”. Kendati begitu, banyak warganet yang merespon negatif aksi Barbie.

Dilansir dari Suara, warganet menganggap bahwa Barbie belum memiliki bekal yang mumpuni untuk menjadi seorang penyanyi. Suara Barbie juga ramai dikritik lantaran dinilai “fals”.

Kesibukan Barbie Kumalasari

Dalam laman Instagram-nya, Barbie Kumalasari diketahui baru saja menghabiskan waktunya untuk berlibur bersama anak dan orang-orang terdekatnya. Selain itu, Barbie juga kini telah memiliki kantor firma hukum sendiri yang dinamai Kumala Lubis & Partners. Seperti diketahui, Barbie berprofesi sebagai seorang advokat.

Tak hanya itu, baru-baru ini, Barbie Kumalasari membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya merupakan seorang indigo. Ia pun meramal hubungan para artis, salah satunya artis berinisial N dan R. Menanggapi hal ini, warganet pun membanjiri Instagram Barbie dengan komentar negatif.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close