Hot

Sederet artis dukung aksi tegas TNI ke FPI: Jaga kesatuan NKRI!

Tindakan tegas Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang menertibkan baliho Habib Rizieq dapat dukungan publik, termasuk para artis. Aksi Mayjen Dudung yang bertekad menjaga ketertiban di Republik Indonesia banyak mendapat apresiasi.

Publik termasuk para artis nyatakan dukung tindakan TNI untuk menjaga Negeri.  Ramai-ramai nyatakan dukungan, markas Kodam Jaya di Jakarta Timur ‘banjir’ dipenuhi ratusan karangan bunga.

Baca juga: Ngeri video dua cewek diterkam buaya, endingnya bikin tarik nafas

Baca Lainnya

  • Artis dukung TNI jaga NKRI

    Karangan bunga untuk TNI itu dikirim oleh berbagai kelompok masyarakat mulai dari paguyuban warga di Jakarta, akademisi, komunitas literasi, hingga kalangan artis.

    Komedian Narji. Foto: Suara.com

    “Ada bunga ucapan selamat untuk dukungan kepada Pangdam Jaya dan Polda Metro Jaya. Ini adalah bentuk dukungan juga ke polisi dan TNI,” kata Dudung Abdurachman, dikutip dari Suara.com, 23 November 2020.

    Para artis enggak ketinggalan dukung TNI, yang diwakilkan oleh komedian Narji, aktris Chika Jessica dan penyanyi Intan RJ.

    Mereka menyampaikan secara langsung kepada TNI dan Mayjen TNI Dudung Abdurachman. “Saya sebagai warga biasa mendukung langkah TNI menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Narji.

    Upaya dukungan disampaikan tiga perwakilan artis dengan memasang gelang merah putih sebagai visualisasi dukungan kepada TNI untuk menegakkan hukum.

    Nikita Mirzani lantang:NKRI harga mati!

    Nikita Mirzani, Foto: Instagram
    Nikita Mirzani, Foto: Instagram

    Aksi TNI yang mencopot baliho Habib Rizieq ikut didukung oleh Nikita Mirzani. Dalam unggahan di Instagram beberapa waktu lalu, Niki mencantumkan tangkapan layar sebua artikel yang berisi pernyataan Mayjen Dudung jika perlu, FPI dibubarkan saja. “Hidup NKRI Harga Mati,” tulis Nikita Mirzani dengan huruf kapital dalam unggahan tersebut.

    Sebelumnya viral di media sosial sejumlah orang berbaju loreng menurunkan spanduk Habib Rizieq. Ternyata itu adalah perintah Mayjen Dudung. “Ada berbaju loreng menurunkan baliho Habib Rizieq itu perintah saya. Karena berapa kali Satpol PP menurunkan dinaikkan lagi. Perintah saya itu,” katanya.

    Dia bahkan mengeluarkan ultimatum. “Dan ini akan saya bersihkan semua, tidak ada itu baliho yang mengajak revolusi dan segala macam. Ya, saya peringatkan dan saya tidak segan menindak dengan keras,” tandas dia.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close