Unik

Sedih! Cewek ini inisiatif kirim kue ke pacar, tapi responsnya malah bikin mewek

Seorang cewek mengalami pengalaman tak mengenakan tatkala kirim kue ke pacarnya. Padahal ia secara tulus dan ikhlas memberikan makanan tersebut, tapi respons kekasihnya justru bikin nyesek.

Melalui akun jejaring media sosial TikTok pribadinya, wanita bernama Shierly Elvionita ini mencurahkan segala isi hatinya terkait perlakuan sang pacar yang membuatnya sedih.

“Ada yang pernah rasain juga?,” tulis Shierly melaui akun TikTok Shierlyelv.

Terlihat dalam video, wajah Shierly menangis pilu lantaran tak kuasa mendapat penolakan dari kekasihnya sendiri.

Shierly pun menulis beberapa penggal kata yang menjelaskan secara rinci momen pahit tersebut.

Awalnya, ia berniat untuk mengirimkan sebuah makanan dalam bentuk kue ke rumah kekasihnya agar ia semangat dalam bekerja.

“Ada yang pernah rasain enggak sih rasanya lu grabfoodin pacar lu buat semangatin kerja, tapi ditolak?,” katanya.

Sedih! Cewek ini inisiatif kirim kue ke pacar, tapi responsnya malah bikin mewek. Foto: TikTok
Sedih! Cewek ini inisiatif kirim kue ke pacar, tapi responsnya malah bikin mewek. Foto: TikTok

Kemudian Shierly memperlihatkan tangkapan layar yang merupakan bukti bahwa ia mengirim makanan melalui aplikasi ojek online.

Adapun makanan yang ia pesan adalah kue Choco Cheese Treat dan sebuah kartu ucapan.

Kemudian ketika kue dikirim ke lokasi pacarnya, kurir driver ojek online mengirim sebuah pesan ke Shierly dan mempertanyakan kiriman tersebut.

“Mbak gimana sih? Orangnya suruh balikin,” ujar si driver ojol dalam pesan.

Tak lama berselang rupanya sang pacar juga menghubunginya melalui WhatsApp. Bukannya menerima kue itu atau menolaknya dengan halus, ia malah marah.

“Kamu ngirim apaan? Aku suruh balikin. Engga usah aneh-aneh apa, pakai nomer mamahku lagi,” kata pacarnya.

Shierly pun memohon agar kue itu diterima terlebih dahulu lantaran tak enak dengan kurir ojol yang telah mengantarkan.

“Kok dibalikin? Ambil yaAllah hargai, kasian itu,” balas Shierly.

“Aku kan sering bilang, enggak usah ngirim-ngirim apapun aku enggak suka begitu. Tapi tetep aja dilakuin,” kata pacarnya menanggapi.

Sedih! Cewek ini inisiatif kirim kue ke pacar, tapi responsnya malah bikin mewek. Foto: TikTok
Sedih! Cewek ini inisiatif kirim kue ke pacar, tapi responsnya malah bikin mewek. Foto: TikTok

Perilaku tak terduga dari kekasihnya tersebut membuat Shierly sakit hati dan menangis sejadinya.

“Dan rasanya itu sakit banget, nyesek,” imbuhnya.

Padahal sosok kekasih yang memiliki inisiatif tinggi seperti Shierly jarang sekali dijumpai, lantas hal ini lah yang membuat warganet membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Banyak di antara penghuni TikTok yang geram dengan sikap dari kekasihnya tersebut.

“Laki kayak gitu dipertahanin? Mending tuker tambah sama cheesecake kak, kakak bahagiain diri sendiri aja habis ini, jangan nangis lagi ya,” balas seorang warganet.

“Kasih saja ke tukang gojeknya mba dan putusin cowoknya. Semangat!,” ujar warganet lain.

“Tanda tidak baik sudah Tuhan tunjukan, berpikir dua kali jika dia harus jadi pendampingmu. Masih ada yang lebih baik walau bukan yang terbaik, jodoh enggak akan kemana-mana,” kata warganet lainnya.

“Kata ibuku, apapun pemberian orang terima dulu. Suku atau tidak urusan belakangan, itu salah satu cara menhargai orang,” imbuh sebuah akun.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close